Kay

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bahagia? Sederhana! [2]

Bahagia? Sederhana! [2]

*lanjutan*

Abah antusias sekali. Ia tidak menggubris bujukanku. Dan malah, ia mengajak keluargaku untuk datang ke acara itu.

"Abah mau pakai baju apa Lel? Pakai sarung?" tanya abah. Beliau sudah mandi, wanginya sampai tercium disudut-sudut ruangan. Namun, penampilannya yang kuno dan ndeso tidak cocok.

"Duh abah.... ini tuh perpisahan sekolah.... Bukan mau ke mushola, pengajian..." kataku. Pagi ini, aku sudah siap dengan tubuh rampingku yang dituitupi dengan baju berwarna hijau muda, lalu celana cardingan panjang berwarna cokelat pohon, dengan kepala dibalut kerudung pashmina hijau, kotak-kotak.

"Lah, la kamu, malah tambah aneh. Kerudung diubet-ubet kayak gitu, baju di dobbel-dobel. Emang mau kemana Neng?" papar abah terlalu jujur.

"Itu namanya kekinian bah..." kata emak. Emak sangat rempong. Make-upnya tebal. Bibirnya dipoles dengan lipstick berwarna merah darah, tebal. Namun, tak apalah.

"Aku sama mbak Laras udah siap loh..." kata Ifah sambil ikut menempatkan diri di kamarku. Dia memakai dress pink kesukaannya. Tak peduli jika warnanya sudah pudar dimakan waktu. Wajahnya pucat. Pasti dia memakai bedak bayi setebal aspal.

"Hiiiih! Masalah baru lagi! Emak, make-upnya jangan tebel-tebel. Ini bukan arisan. Abah tambah parah, ini tuh bukan mau ke acara pengajian bah..... Ifah nih. Kamu pake berapa botol bedak?" semburku tak tahan.

Seketika, sunyi. Tak ada yang berbicara sepatah kata pun. Tiba-tiba, Mbak Laras lewat denganpakaian normalnya. Lalu berlalu.

"Krik krik.... krik krik...." Ifah meredam kesunyian. Kami semua tertawa. Begitupun dengan Mbak Laras yang tertawa sendiri di depan.

Dan.... inilah yang kusuka dari mereka. Kebahagiaan kecil yang sering kulupakan.

~BERSAMBUNG~

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lanjut kakk

07 Feb
Balas

ok

07 Feb

Lucu....seru lanjut ya...!!

07 Feb
Balas

bagus lucu kak ngomong ngomong makasih udah follback ka >_< ada lanjutannya ngga kak?

07 Feb
Balas

ada dunk.... tunggu yah

07 Feb

oke kakk

07 Feb

Lanjut dong :) Terus ditingkatkan ya! Semangat ^_^

07 Feb
Balas



search

New Post