Kayla Novia Oktavian

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pulau dibalik Awan

Pulau dibalik Awan

Pada suatu hari ada seorang gadis yang sangat menyukai petualangan ke dalam hutan.Pada saat dia berjalan menuju hutan yang luas.Tiba tiba pelangi datang menghampirinya.Setelah pelangi datang ada seorang peri dari atas langit datang kepadanya dan ia berbicara bahwa gadis tersebut adalah seorang ratu yang dikutuk dan akhirnya tinggal dibumi.

"Selamat datang yang mulia ratu.Hamba senang bisa bertemu dengan anda lagi"Kata peri tersebut."Aku bukan ratu aku hanya manusia yang senang berpetualang"Jawaban dari gadis itu."Kau adalah ratu kami.Kau dikutuk menjadi manusia biasa yang tidak mengingat masa lalumu"Kata prajurit peri yang datang bersama peri tersebut.

"Aku tidak percaya.Apakah aku sedang bermimpi?"ujar gadis itu."Kau sedang tidak bermimpi.Tapi inilah takdir kami untuk bisa melihatmu setelah sekian lama"perkataan peri dan prajurit peri.

Tidak lama kemudian,Ada seseorang yang memakai jubah berwana merah dan membawa pedang yang tajam dan berkilau.Ia berkata "Hai! Ratuku mengapa kau tidak segera datang menemuiku.Aku sangat merindukanmu"."Aku bukan ratu atau apalah!Aku hanya seorang gadis yang senang berpetualang dan tidak mempunyai hubungan apapun dengan kalian"Kata gadis itu sambil berjalan pergi dari tempat itu.

Dia dalam hatinya berkata"Mengapa mimpi ini tidak membiarkanku bangun dari tempat tidurku?".Pada saat dia pergi dari hutan tersebut ia tersandung batu dan kakinya terluka."Apakah aku sedang tidak bermimpi?.Mengapa aku tersandung dan mendapat luka ini?"Perkataan gadis tersebut di dalam hatinya.

Setelah ia sampai dirumahnya Ia bercerita dengan saudarinya tentang kejadian yang dialaminya hari ini.Saudarinya menjawab"Berarti kau adalah ratu dari Pulau yang berada di atas pelangi itu?".

"Apakah kau akan percaya jika kau mengalami hal ini?"Ujar gadis itu."Aku akan percaya karena bisa bertemu dengan pangeran yang tampan"Kata saudari gadis itu sambil bahagia membayangkannya.

Gadis tersebut akhirnya pergi ke rumah seorang peramal yang ahli.Dia berkata"Apakah kamu bisa melihat masa laluku?"."Akan kucoba untuk melihat kekuatanku"Kata sang peramal tersebut.

Peramal itu mulai melihat masa lalu gadis itu dan dia berkata"Maafkan aku yang Mulia bila aku terlalu kasar berbicara denganmu"kata sang peramal itu."Mengapa kau memanggilku Yang Mulia?Apa masa laluku?Tolong ceritakan kepadaku!"Kata gadis itu sambil terheran heran.

"Kau adalah Ratu dari kerajaan yang terkenal didunia ini.Pantas saja para prajurit itu pergi sampai ke seluruh dunia untuk mencarimu.Pada waktu itu sebelum kau menghilang kau dikutuk oleh penyihir jahat yang ingin menyingkirkanmu agar penyihir jahat itu menjadi ratu yang berkuasa di dunia ini.Tetapi Raja menolak dan kau tidak menolak.Setelah itu ayahmu mengutuk penyihir itu menjadi laba laba yang dikurung di dalam penjara yang sangat ketat.Ayahmu akhirnya meninggal karena memakai kekuatannya untuk bisa menemukanmu di dunia ini"Kata peramal itu.

"Mengapa aku dikutuk padahal aku tidak menolak bila raja menikahi penyihir itu?"Ujar gadis itu."Kau sangat disayang oleh raja dan raja tidak akan membiarkan siapa pun yang menggantikan posisimu"Ujar peramal itu.

Lalu gadis itu pergi ke hutan yang dia datangi pada hari itu.Pelangi itu tiba tiba muncul mendekatinya."Waktunya telah datang untuk tidak akan kembali ke kerajaan itu"Kata gadis itu di dalam hatinya."Yang Mulia Ratu selamat datang "Kata peri yang turun dari atas pelangi itu.

Gadis itu akhirnya pergi ke kerajaan yang terkenal itu."Selamat datang Yang Mulia ratuku"Kata raja itu."Aku sekarang mengerti apa yang kau ucapkan"Kata gadis itu."Akhirnya kau mengingatnya"Kata raja dan prajurit itu.

"Sekarang aku bukanlah Ratu kalian aku disini hanya ingin melihat suasana kerajaan yang dulu kutinggali!"Kata gadis tersebut kepada semua rakyat yang mengucapkan selamat kepadanya dan seluruh orang yang tinggal disana."Ada apa ratuku?Mengapa kau begitu?"Kata raja itu sambil terheran heran.

"Aku tahu bahwa kau raja kau bukanlah raja yang kukenal raja yang kukenal tidak ada disini.Sebenarnya kau adalah raja jahat yang berusaha menipuku agar kau bisa berkuasa disini dengan calon istri penyihir yang jahat itu"kata gadis itu sambil menangis."Apa yang kau bilang!"kata raja itu.

"Seluruh rakyat di kerajaan yang kucintai kalian telah ditipu oleh raja yang palsu ini!Kalian dimanfaatkannya untuk membuatnya berkuasa tetapi raja yanh sebenarnya telah dibunuh olehnya.Sekarang kita harus menyingkirkannya dengan penyihir itu dari sini!"Kata gadis itu.

Lalu gadis itu mengambil jepit rambut yang biasa di pakai ternyata jepit rambut itu adalah tongkat sihir ayah dari gadis itu."Aku kutuk kalian berdua untuk menjadi singgasanaku yang megah!"kata gadis itu sambil mengayunkan tongkatnya.

Setelah itu gadis tersebut mengubah barang raja yang palsu menjadi asalnya kembali.Ternyata raja yang asli telah dikutuk oleh penyihir jahat itu menjadi sebuah mahkota.Kemudian gadis itu dan raja tersebut kembali bersama dan mensejahterakan rakyatnya.

Rakyat kerajaan senang karena mereka mendapat keadilan dari raja dan ratu. Pulau itu kemudian menghilang dan tidak dapat dilihat lagi. Akan tetapi, pulau itu kembali damai dan tentram.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Its good to have imagination.

04 Nov
Balas

Its good to have imagination.

04 Nov
Balas

Namaku Qofa. Dream KW. orang baru ya?

04 Nov
Balas

Salken ya, iya aku orang baru

06 Nov

nice, keep up the good work

04 Nov
Balas

Thanks

06 Nov

Kayla bilek

18 Jul
Balas



search

New Post