KAYLA MURDIASARI AZZARAH

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tawuran

"TAWURAN"

Tawuran sangat banyak dilakukan pada Anak remaja banyak dampak Pada tawuran. dapat Menyebabkan kematian, Trauma pada para siswa Dan Masyrakat, rusaknya mental para generasi Muda,Masuk kantor Polisi, Dan dikeluarkan dari Sekolah.Jika sudah dikelurkan dari sekolah susah untuk masuk/nyari Sekolah, dan kerja karna harus Ada Skck(Surat Keterangan catatan kepolisian) karna namanya sudah tercantum dikantor Polisi.

Dan ada juga banyak faktor-faktor yg menyebabkan Remaja tawuran yaitu, kurang kasih Sayang kedua orang tua, Tekanan teman Sebaya,komunitas dan Lingkungan,Pengaruh gengsi,Pengaruh media dan Masih banyak lainnya. Tawuran akan membunuh banyak Korban Jiwa Yaitu, terkena senjata tajam, Luka Serius. dan dapat menyebabkan kematian.

kita Juga akan Menjadi buronan/incaran Para Polisi dan banyak orang. Jadi kita harus pandai Memilih teman Mana yang baik Mana yg engga bener. Jika kita diajak tawuran alangkah baiknya kita Menolak, Jangan Malah kita diajak Mau, Jauhi teman yang ga baik Patutnya mencari teman yang baik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post