KAYLA MURDIASARI AZZARAH

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
' mamaku inspirasiku '

' mamaku inspirasiku '

Mamaku inspirasiku...mamaku adalah Seseorang yang sangat baik dan juga bisa menjadi teman Curhatku, curhatku kalau aku sedang jenuh mamakulah orang Pertama yang Membuatku senang kembali.

Jika aku Meminta apapun Pasti diberikan mamaku Sangat baik dan juga sangat perhatian. Jika aku sedih aku beach cerita kapanpun Aku Mau, mamaku selalu ada untukku.

Dan Mamaku Juga ketika aku sedang sakit Mamakulah yung Selalu ada disampingku dan menemaniku dan mengobatiku sampai aku Sembuh kembali. dan Mamaku menasehatiku dan mamaku juga selalu mengajarkanku untuk menjadi orang yang sabar, baik, dan Jujur

dan untuk selalu bersyukur dalam Keadaan apapun, dan mama selalu Mengajarkanku untuk Selalu memaafkan orang, dan bagaimana menjadi orang yang Sopan,

dan menjadi orang yang tau Bagaimana cara bersikap baik dan juga tidak membalas kejahatan dengan kejahatan karna bukan hak kita membalas orang-orang y ang Menjahati kita.

Mama membuat saya terinspirasi dengan Sosoknya yang tulus dan mulia Kelak Pun Saya ingin menjadi seorang ibu yg sempurna seperti mama saya , Mungkin bayak yang bilang tak ada Manusia yg sempurna didunia ini, namun bagi saya ada! yaitu mama saya... Mama Merupakan malaikat yang telah berjuang untuk melahirkan saya dan saya bisa menjadi dewasa seperti Sekarang ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post