Kayla Raditya

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Asha, Kallisha, dan Dunia Virtual

Judul Cerita : Asha, Kallisha, dan Dunia Virtual

Penulis : Kayla Raditya Ramadhani

Jenis : Novel / fiksi

Sekolah : SMP N 1 Purwodadi

Alumni : SASISABU daring 2 dan 10

Sinopsis :

Ini kisah Asha, Kallisha, dan dunia virtual. Berkisah tentang Asha yang putus asa dengan kehidupannya, dan berakhir dengan menjadikan dunia virtual sebuah pelarian. Di dunia virtual Asha bertemu dengan Kallisha. Teman sekaligus sosok yang memiliki kepribadian yang mirip dengannya.

Lambat laun, mereka melanjutkan sebuah pertemanan hingga ke dunia nyata. Namun, siapa sangka rahasia demi rahasia keluarga Asha dan keluarga Kallisha mulai terungkap. Rahasia yang membuat hubungan Asha dan Kallisha kian merenggang. Mereka yang awalnya sedekat nadi kini sejauh matahari dan bumi. Akankah mereka kembali seperti semula? Dan apa rahasia Keluarga Asha dan Keluarga Kallista hngga membuat hubungan mereka merenggang? Temukan jawabannya dengan ikuti terus buku ini sampai habis! Selamat membaca!

Outline :

1. PROLOG

2. Pertengkaran dan tangisan malam itu

3. Asha butuh pelarian

4. Berbincang dengan Nadhira

5. Sebuah solusi?

6. Mulai memasuki

7. Bertemu dengan Kallisha

8. Merasa tak asing

9. Sakit

10. Khawatir

11. Sebuah rencana

12. Masih berlanjut

13. Sebuah pertemuan

14. Rahasia

15. Pergi?

16. Pencarian

17. Pertemuan kembali

18. Kebersamaan

19. Epilog

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

virtual apa kak?

31 Mar
Balas



search

New Post