Kayla Almira Zahra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Jadilah Generasi Tanpa Pergaulan Bebas

Jadilah Generasi Tanpa Pergaulan Bebas

Kalian pernah gak sih melakukan pergaulan yang menurut kalian itu salah? Saya pernah merasakan hal itu tapi langsung saya sadari dan saya tidak melanjutkan perbuatan itu lagi. Karna di tahun ini sangat krisis dengan pergaulan bebas dan krisis moral juga.

Keadaan Indonesia saat ini sangat krisis dalam pergulan bebas bahkan, sekarang banyak kasus kasus, berita, artikel tentang remaja yang masuk sel penjara karna penggunaan obat obat ilegal ( narkoba ), pembunuhan, pembullyan, dan banyak lagi. Muncul atau dampak ini tidak hanya secara langsung, virtual atau internet juga bisa. Dampak itu tidak hanya terjadi pada remaja saja anak anak juga ada yang melakukan pergaulan bebas mungkin itu sebabnya karna internet atau pergaulan. Baru baru ini Indonesia membebas kan LGBT ( menyukai sesama jenis ) hal itu sangat di haramkan atau tidak di perbolehkan dalam Islam dan berpacaran juga karna jika seorang laki laki dan perempuan bersentuhan atau semacam nya jika tidak mahram itu sangat tidak boleh di agama Islam karna jika kalian melakukan hal itu akan mendapatkan dosa. Karna keadaan krisis ini mungkin kita bisa mengurangi hal ini secara langsung maupun virtual.

Sekarang banyak sekali berita tentang pembullyan anak remaja di sekolah, korban pembullyan tersebut bunuh diri karna tertekan dan merasa diri nya rendah akhirnya korban tersebut bunuh diri dan pelaku pembully tersebut masuk sel penjara. Ada juga anak remaja yang menggunakan narkoba karna menurut mereka obat obat tersebut membuat mereka tenang dari kehidupan mereka yang sengsara, padahal obat obat tersebut yang bikin mereka jadi kecanduan dan sedikit kehilangan akal. Obat obat an tersebut banyak di jual di internet dan di beli secara ilegal.

Remaja remaja masa kini banyak yang membuat geng motor, balap liar, dan pembunuhan terang terangan maupun sembunyi. Ada satu kejadian di mana seorang ibu ibu yang sedang di sisi jalan tiba tiba ada motor yang lewat dan mencuri tas ibu ibu tersebut bahkan pencuri tersebut sempat mengancam ibu ibu tersebut menggunakan senjata tajam, ternyata di kejadian tersebut tertangkap cctv rumah yang di dekat kejadian tersebut, akhir nya kejadiaan tersebut di lapor kepada polisi dan pelaku tersebut adalah remaja pelajar SMA.

Karna banyak nya pergaulan bebas di mana mana kita sebagai Rakyat Indonesia harus mengurangi hal tersebut agar hal itu tidak menerus sampai nanti. Dan kita sebagai siswa siswi pelajar kita harus menjauhkan hal yang buruk dan mengikuti hal yang benar.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post