KARINA AYU WINANGUN

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ukirlah Prestasi Dan Wujudkan Impianmu Setinggi Langit

Ukirlah Prestasi Dan Wujudkan Impianmu Setinggi Langit

Ukirlah Prestasi Dan Wujudkan Impianmu Setinggi Langit

Oleh: karina ayu winangun

Pasti kita mempunyai impian atau keingginan bukan?, mengukir impian tentunya ada proses dan perjuangan habis habisan untuk mewujudkanya jangan berpikir sedikit pun untuk menyerah dan jadikan hari yang cerah ini semakin bersinar dengan semangatmu. Jangan biarkan hari ini menjadi mendung karena kehilangan energi semangatmu. Impian tidak akan terwujud jika kita tidak ada usaha untuk mengejarnya, kita harus mengejarnya dengan cara belajar, berusaha, dan berdoa agar impian kita bisa terwujudkan. Kita bisa memulai dari sekarang contohnya dengan cara mencoba hal – hal baru yang belum pernah kita ikuti dan mengasah kemampuan kita di bidang yang kita sukai non akademik maupun yang akademik. Kita memang membutuhkan waktu yang cukup lama dan membutuhkan proses untuk mencapai keberhasilan.

Terkadang memang kita sedikit malas untuk melakukan sesuatu apalagi untuk belajar pun kita harus mengumpulkan niat untuk melakukannya. Malas dalam belajar itu sudah menjadi hal biasa, kita harus bisa melawan rasa malas kita agar kita tidak sering bermalas malasan untuk melakukan sesuatu. Terkadang kita itu juga mendapat masukan atau omongan dari orang lain bahwa kita tidak bisa meraih impian kita, jangan biarkan impian kita terjajah pendapat orang lain. Kita harus bersemangat untuk meraih impian kita tunjukan kepada orang yang meragukan kita bahwa kita bisa menjadi orang yang sukses. Kita tidak boleh mudah menyerah ataupun berputus asa dan berkecil hati agar apa yang kita impikan bisa terwujudkan.

Pada saat ini aku sedang belajar hal hal baru belajar hal baru yaitu dengan mengikuti lomba menulis pada saat ini. Dulu waktu duduk di bangku MTS aku tidak pernah mau mencoba untuk “menulis”. Karena menurutku menulis itu sangat sulit dan membutuhkan ide yang banyak untuk membuatnya, tetapi saya pikir pikir tidak salah jika aku mencoba hari ini untuk menulis. Aku ingin sekali mencoba untuk menulis karena memang menulis itu sangat penting untuk suatu saat nanti dan sekarang.

Pada saat ini aku duduk di bangku SMA aku ingin mencari pengalaman baru yaitu menulis. Aku akan belajar menulis mulai saat ini aku juga mencoba bergabung untuk mengikuti lomba menulis. Aku yakin bahwa aku pasti bisa jika kalau aku banya latihan dan tidak mudah putus asa kalah menang dalam perlombaan itu sudah biasa, banyak dari orang sukses sekarang yang dulunya pernah gagal tetapi dia tetap bangkit bersemangat dan berjuang dan pada akhirnya orang itu menjadi orang yang sukses.

Sikap pantang menyerah dan terus berusaha membuat mereka bisa melangkah demi selangkah maju untuk meraih kesuksesaan. Untuk itu kita harus bersemangat dan bersunguh sungguh untuk mencapai keberhasilan kita melangkahlah dan wujudkan impian kita meskipun terjatuh tak apa bangkitlah jangan menyerah begitu saja.

Biografi penulis

Karina ayu winangun lahir pada tangal 02 Agustus 2007tepatnya di jember,Jawa timur.Dia adalah salah satu murid MAN 2 Jember. Ingin mengenal lebih jauh bisa menghubungi alamat email [email protected] No WA: 085282421218i Instagram xkrn.ay

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post