Kalila Khansa Nur Aini

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sahabat Untuk Selamanya #5_Terpisah

Sahabat Untuk Selamanya #5_Terpisah

Terpisah

Sementara itu, ada sesosok tubuh yang terseret ombak, menuju pantai. Dia adalah… Time !!! Time terbangun dan bingung itu dimana.

“ Hmmm… Aku dimana ya ? Kok panas banget sih ? Happy mana ya ? Kayaknya lagi renang atau mancing kali. ” Katanya, sambil berdiri dan berjalan menuju laut.

“ Kok Happy gak ada ya ? Happy ! Happy !! Happy !!! HAPPYYY !!!!! ” Teriak Time mencari sahabatnya itu.

“ Jangan-jangan, Happy dan aku terpisah ! Aduuh gimana niih ? Rakitku juga hilang entah kemana lagi…” Katanya sambil mencari solusi

Kedua Sahabat itu saling mencari. Happy mencari Time di laut, Sedangkan Time mencari Happy di pantai.

“ Huft… Sudah malam lagi aja nih. Kayaknya nanti lagi aja aku nyarinya. ” Sahut Happy hampir putus asa.

Tak hanya Happy, Time pun merasakan hal yang sama.

“ Hmmmm…Sudah malam nih. Tapi Happy masih belum ketemu nih gimana ya ? Besok pagi sajalah kupikirkannya. ” kata Time.

Jadi, mereka berdua pun tidur. Esok harinya, mereka melakukan pekerjaan yang berbeda. Happy menghabiskan waktu dangan berenang dan memancing ikan, sementara Time menghabiskan waktu dengan membuat rakit dari tanaman bamboo yang tumbuh disitu.

Esoknya, mereka saling mencari kembali. Time berlayar ke tengah laut untuk mencari Happy. Tak lama kemudian, tiba-tiba, udara menjadi dingin ! Apakah akan terjadi badai lagi ?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post