Kalila Khansa Nur Aini

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sahabat Untuk Selamanya #2_Keberangkatan

Sahabat Untuk Selamanya #2_Keberangkatan

1. Keberangkatan

“ Ada apa sih Happy !? Happy ! Happy ! Aaah Happy mah ! Emangnya kenapa sih ? Jadi bingung aku. Lebih baik aku menyusulnya saja. ” Kata Time, yang masih heran dengan kejadian tadi.

“ Tadi Happy kemana ya ? Aaah paling mancing ikan lagi. Aku cari aja diluar. ”

Maka, Time pun pergi ke luar untuk mencari Happy. Ia pergi ke tempat biasa Happy Memancing. Namun, disana Happy tidak ada ! Bagaimana jika ditempat biasa Happy Berenang ? Tapi kok gak ada ya ? Mungkin di Kamarnya ? Gak ada juga ! Saat itulah Happy datang kekamarnya, membawa kotak kayu seperti peti harta karun ! Time pun bertambah heran.

“ Itu apa Happy ? Kok bawa peti harta karun ? Ditemuin dimana ? Kok kamu gak ajak aku ? Terus, emang berita yang aku tulis itu emang apa artinya ? Dan, kamu dari mana ? ” Tanya Time berturut-turut.

“ Cepat berkemas ! Berita tadi bilang, Antartik akan mencair, dan terpecah-pecah. Ini buat mengemasi barang-barang dan pakaian aku. Tadi aku dari gudang, untuk membuat ini. Kalau kamu mau ikut aku, cepat kemasi barangmu. Masih ada satu lagi yang seperti ini. Kamu boleh ambil. Nanti aku jelasin semuanya. ” Jawab Happy panjang x lebar.

“ Yaudah lah. Di gudang ya ? ” Tanya Time

“ Ya ” Jawab Happy Singkat.

Time pun pergi ke gudang untuk mengambil peti yang sudah dibuat Happy. Sementara itu, Happy membuka lemari, dan mengambil pakaian untuk dimasukkan ke peti itu. Ia juga menyediakan pancingan ikan, dan barang barang lainnya. Sesaat kemudian, Time datang, lalu bertanya kepada Happy.

“ Dimasukin apa aja Py ? ” Tanyanya

“ Pakaian, sama barang-barang yang kamu ingin bawa. ” Jawab Happy. “ Aku sudah hampir selesai nih. Jadi, berkemasnya cepat ya…”

“ Okey ” Sahut Time sambil berjalan menuju kamarnya, disebelah kamar Happy.

Time memasukkan Pakaian, Buku-buku tulis, Pensil, dan barang-barang lainnya. Setelah selesai, Ia kembali ke kamar Happy.

“ Aku sudah nih Happy, berkemasnya. Sehabis itu ngapain ? ” Tanya Time

“ Ayo ikut aku ke gudang. Bawa juga petimu. ” Jawab Happy.

Mereka pun kembali ke gudang Happy yang luas. Disana, sudah ada 4 buah rakit sederhana, yang terbuat dari bambu. Happy kemudian mengabil tali, dan meletakkan petinya ke atas sebuah rakit, lalu mengikatnya dengan tali yang tadi ia bawa. Time pun melakukan hal yang sama dengan yang Happy lakukan.

“ Eh… Happy, ini kan ada 4 rakit, 2 rakit udah kepake, 2 lagi untuk apa ? ” Tanya Time

“ Ck ck ck… Time, Time… Kamu tidur mau dimana ? Di laut apa ? ” Tanya Happy balik

“ Ooooh iyah ! Aku lupa ! ” Jawab Time kelupaan. “ Boleh di tambahin meja gak Happy ? ”

“ Boleh aja, Tapi jangan sampai rakitnya keberatan. Nanti tenggelam loooh ! ” Saran Happy.

“ Siap Bos ! ” Jawab Time bersemangat.

Mereka pun melakukan penyelesaian akhir, dan mencoba rakit mereka di Laut tempat Happy suka memancing. Setelah semua persiapan selesai, merekapun berangkat. Sebelum berangkat, Time menyerahkan buku beritanya kepada Lucy, dan berkata

“ Kau juga harus pergi ke benua lain Lucy. Katanya es di Antartik ini sudah hampir mencair. ”

“ Tenang saja Time ! Aku akan bilang pada Mary, kakakku untuk memesan perahu. ” Jawab Lucy santai.

“ Oke deh… aku berangkat ya… Dadah Lucy… Insya Allah kita akan ketemu lagi… Dadaaaaaah Wassalamualaikum Wr Wb…” Seru Time Pamit kepada Lucy.

“ Waalaikumsalam Wr Wb Time…” Jawab Lucy.

Lucy pun masuk kembali kedalam guanya, dan Time kembali ke tepi laut, dimana Happy sudah menunggu Time. Mereka pun berangkat ke tengah laut. Dan berenang sebentar. Hari hari berlalu sekarang, hari ke-4 mereka di laut. Keseharian mereka sudah tetap. Mereka pun memiliki keseharian yang berbeda.

Happy :

Bangun tidur, Berenang, mandi, nangkep ikan, bikin sarapan, Makan sarapan, Berenang lagi, Istirahat, mancing ikan, Bikin makan siang, makan siang, berenang, mancing ikan, Istirahat, mandi, ngemil , berenang, istirahat, makan malam, cerita-cerita, baca buku, ngemil, tidur.

Time :

Bangun tidur, berenang, mandi, nulis-nulis, bikin sarapan, makan sarapan, Istirahat, ngemil, nulis lagi, baca buku, bikin makan siang, makan siang, Istirahat, ngemil, berenang, mandi, nangkep ikan, Istirahat, mancing ikan, bikin makan malam, makan malam, cerita-cerita, ngemil, tidur.

Pada suatu siang, saat Happy sedang berenang, dan saat Time sedang Istirahat, tiba-tiba, ada sesuatu berwarna putih melayang layang. Mereka melihat itu, dan dengan sigap, Time menangkap benda tersebut. Apa itu ?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

oh ya maaf yang di judul, itu seharusnya angka 2 bukan 1

27 Aug
Balas



search

New Post