Jurnal Prestasi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Penyerahan Piagam Dan Pengalungan Medali Siswa-siswi Berprestasi SMP Negeri 27 Jakarta

Penyerahan Piagam Dan Pengalungan Medali Siswa-siswi Berprestasi SMP Negeri 27 Jakarta

Pada hari Senin 8 Januari 2024 seusai upacara bendera dilakukan penyerahan piagam dan pengalungan medali secara simbolik kepada siswa dan siswi SMP Negeri 27 Jakarta oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 27 Jakarta Bapak H. Heru Purnomo, S.Pd. Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan utama SMP Negeri 27 Jakarta Jl. Lingkar Luar PTB Duren Sawit Jakarta Timur.

Siswa dan siswi yang berprestasi berhasil mengukir prestasi dalam bidang sains (satu orang), taekwondo (tiga orang), memanah (satu orang) dan masing masing satu orang perwakilan dari tim futsal dan bola basket SMP Negeri 27 Jakarta.

Salah satu siswi yang mendapat pengalungan medali dan sertifikat adalah Ajeng Salma Layla Amira dari kelas VIII-E. Pada kesempatan itu Ajeng Salma Layla Amira mendapat pengalungan dua medali sekaligus; yaitu medali perunggu kompetisi sains International Science and Invention Fair 2023 yang diselenggarakan di Universitas Udayana Bali pada bulan November 2023, dan medali emas Kejuaraan Nasional Liga Taekwondo DKI Jakarta Serie 5 tahun 2023 yang dilaksanakan pada bulan September 2023 di GOR Ciracas Jakarta Timur. Dalam keseharian Ajeng Salma Layla Amira merupakan Bendahara II Majelis Perwakilan Kelas (MPK) dan Ketua Ekskul (Ekstrakurikuler) Taekwondo SMP Negeri 27 Jakarta periode 2023-2024.

Dalam amanatnya Bapak Kepala Sekolah mengatakan agar seluruh siswa dan siswi dapat terus berlatih dan berusaha dengan gigih dan tekun guna mencapai apa yang dicita-citakan. Sebuah prestasi hanya akan diperoleh dengan kerja keras dan sikap pantang menyerah.

Sukses selalu siswa dan siswi SMP Negeri 27 Jakarta!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post