Jurnal Prestasi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pengalungan Secara Simbolik Medali Kejuaraan Nasional Taekwondo Piala Kapolri IV 2022

Pengalungan Secara Simbolik Medali Kejuaraan Nasional Taekwondo Piala Kapolri IV 2022

Pada hari Senin 16 Januari 2023 dilakukan pengalungan medali secara simbolik oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 27 Jakarta Bapak H. Heru Purnomo, S.Pd., kepada para siswa dan siswi yang berhasil menorehkan prestasi.

Salah satu siswi yang tampil dan mendapat pengalungan medali adalah Ajeng Salma Layla Amira dari kelas VII-G. Ajeng Salma Layla Amira berhasil mempersembahkan medali emas kategori Kyorugi Puteri dalam Kejuaraan Nasional Taekwondo Piala Kapolri IV tahun 2022 yang diadakan 17-20 November 2022 di GOR POPKI Cibubur Jakarta Timur.

Nampak dalam gambar Ajeng Salma Layla Amira (nomor 4 dari kiri) bersama siswa dan siswi SMP Negeri 27 Jakarta yang berprestasi tengah berfoto bersama Bapak Kepala Sekolah SMP Negeri 27 Jakarta dan Ibu Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum serta Ibu Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan.

Selamat kepada siswa dan siswi SMP Negeri 27 Jakarta yang telah berhasil mempersembahkan prestasi untuk almamaternya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post