Jihan wafiatu saadah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SERUNYA SAAT LIBURAN

SERUNYA SAAT LIBURAN

Saat pembagian rapot pada hari Jum'at tanggal 16 Desember tahun 2022 Saya di rumah saja. Saya di rumah saja karena pada saat itu mamah saya yang mengambil Rapot di sekolah. Saya bersyukur atas nilai yang saya peroleh. Pada hari berikutnya saya melakukan kegiatan di rumah seperti biasanya Yaitu mandi,sholat subuh dan dilanjutkan dengan sarapan. Saya biasanya sarapan pukul 06.00. Saat siang harinya saya bermain bersama adik saya di dalam rumah lebih tepatnya di ruang tamu. Setelah bermain saya membantu orang tua saya membersihkan dapur. Saya membantu mencuci piring, menyapu dan mengepel. Hari berikutnya saya, Ayah dan Mamah saya melanjutkan kegiatan kemarin yaitu membersihkan dapur. Karena ada beberapa barang yang tidak terpakai lagi atau sudah rusak. Barang - barang tersebut dikumpulkan dan akan di jual di tukang rongsokan. Selanjutnya saya menyapu bagian dapur karena kotor akibat barang yang berdebu. 

 

Pada hari Minggu saya bersama tante saya pergi ke Graha cijantung. Di Graha cijantung saya berjalan kaki sampai ke kolam renang Tirta Yuda lalu mutar balik ke arah yang berbeda. Sambil berjalan saya melihat ada banyak pedagang yang berjualan makanan. Karena saya lapar saya berhenti berjalan dan membeli makanan. Saat makanan itu selesai dibuat saya bersama tante saya makan di samping masjid, setelah makan saya dan tante saya melanjutkan perjalanan sampai ke parkiran. Karena saya dan tante saya sudah capek kita memutuskan untuk pulang ke rumah. Sesampainya di rumah saya makan sisa makanan yang tadi saya beli pada saat jalan pagi di Graha cijantung. 

 

Hari - hari selanjutnya saya bangun subuh, mandi pada siang hari dan baru sarapan setelah mandi. Setelah mandi saya makan lalu saya bermain bersama adik saya. Pada hari - hari mendekati sekolah saya diajak teman saya untuk membeli masker. Saya dan teman saya membeli masker di sebelah gang rumah saya.pada saat perjalanan saya dan teman saya saling bercerita tentang sekolah dan lain - lain. 

 

Saat saya melihat kerudung sekolah saya yang sudah sedikit melar dan pendek, jadi saya membeli kerudung baru. Saya membeli kerudung baru ditemani tante saya. Saya membeli kerudungnya di pinggir jalan. Saya memilih kerudung yang bagus dan panjang untuk sekolah. Sesampainya di rumah saya istirahat sebentar dengan tidur - tiduran dan bermain hp. Karena sebentar lagi mau masuk sekolah saya membersihkan buku yang berdebu, merapikan buku dan meletakkanya di samping lemari. 

 

Pada hari Sabtu tanggal 31 bulan Desember tahun 2022,siangnya saya memikirkan makanan apa saja yang ingin di beli untuk malam tahun baru. Saat sorenya akhirnya saya membeli jagung dan tante saya membeli ayam. Akhirnya makanannya sudah siap dan alatnya pun sudah siap. Pada saat malam tahun baru tiba teman saya memanggil saya dan mengajak untuk merayakan tahun baru bersama - sama. Saya dan  teman saya pun bakar - bakar jagung dirumah saudara saya, setelah selesai saya kembali ke rumah dan ternyata jagung dan ayam yang di beli tante saya sudah dibakar oleh om saya. Saya dan teman saya pun makan bersama. Mendekati malam pergantian tahun saya melihat petasan di atas mushola dekat rumah saya bersama teman saya dan saudara saya. 

 

Kamis, 5 Januari 2023

Tulisan 1

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

keren bngt cerita ny

05 Jan
Balas

Makasih kaka

05 Jan

Seru banget cerita nya

05 Jan
Balas

Makasih kaka

05 Jan



search

New Post