Jihan wafiatu saadah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
KISAH YANG MENGINSPIRASI

KISAH YANG MENGINSPIRASI

TUKANG SAMPAH

SUPER HERO

Orientasi: Super hero "cita-citaku" pornchai sukyod. Perumitan peristiwa: Anak-anak, dimana pornchai? dia sedang bertugas di tempat lain. Komplikasi: Ibu,aku disini! Pornchai tidak ada disini karena membantu ibunya bekerja. Pergi dan cepat kerjakan pr mu. Resolusi: Saya bisa menyapu lebih cepat dari ibu, agar kita bisa pulang bersama. Lutut ibu sakit? Ibunya tertabrak mobil tahun lalu. Topi penahan panas, kacamata pelindung mata, rompi pelindung baja anti mobil, perangkat komunikasi, sapu pembersih super cepat. Tukang sampah, melindungi dari bahaya, membawa keselamatan rumahnya. Koda: miliki pribadi yang baik, dengan tidak meremehkan usaha orang lain. -Ibu.

TOKOH YANG PENUH PRESTASI DAN MENGINSPIRASI

Orientasi: Najwa Shihab yang akrab dipanggil nana lahir di makasar, Sulawesi Selatan. 16 September 1984.pembawa acara berita di stasiun televisi metro tv. Ia pun pernah berpartisipasi dalam program berita prime metro tv ini, suara anda dan program bincang-bincang mata najwa. Ia pun telah menikah dengan Ibrahim assegaf dan sudah memiliki satu orang anak laki-laki yang akrab dipanggil Izzat. Semasa sma ia terpilih mengikuti program Amerika Serikat, kemudian melanjutkan studinya menjadi alumni fakultas hukum ui angkatan 1996 dan mulai merintis karir di RCTI lalu di tahun 2001 ia memilih bergabung dengan metro tv pada bulan Agustus 2017 memiliki episode catatan tanpa titik ia secara resmi mengundurkan diri dari metro tv kembali di trans 7 dengan tetap menempati slot yang sama. Tahun 2018 juga setelah berkecimpung menjadi jurnalis selama 9 tahun. Perumitan peristiwa: Berkat konsistennya di dunia jurnalistik maka pada tahun 2015 panasonic gobel awards menganugerahkan beliau sebagai presenter talk show berita dan informasi terfavorit juga pada tahun 2017 jadi anugerah sebagai presenter talk show current affairr & news. Komplikasi: Kepiawaiannya dalam memimpin sebuah talk show memang tidak perlu kita ragukan lagi. Pembawaannya yang tegas dan juga berani menjadi salah satu ciri khas dari mba nana ini. Sebagai istri dan seorang ibu beliau terus melanjutkan perjuangan nasionalismenya dibidangnya yaitu jurnalistik maka tidak heran keberadaannya diperhitungkan di masyarakat Indonesia. Doa menjadi inspirasi anak muda terutama wanita. Oleh perpustakaan nasional Republik Indonesia Nana ditunjuk sebagai duta baca Indonesia dari tahun 2016 sampai 2020.Dengan tugas utama menyebarkan minat baca ke seluruh penjuru negeri, mba Nana pernah mewawancarai kursi kosong. Resolusi: Mbak Nana tidak punya rasa takut, siap menghadapi, selalu profesional dan tidak pernah sama sekali terintimidasi. Banyak pelajaran yang dapat kita ambil dalam jiwa juang nasional nasionalismenya beliau. Merintis karir dari bawah sampai pada saat ini. Koda:Memiliki perusahaan sendiri tidak akan tercapai jika tanpa tekad yang kuat dan tanpa konsisten yang tinggi.

Jakarta, 15 februari 2023

Tulisan ke-6

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post