Jihan wafiatu saadah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
ILMU YANG BERMANFAAT

ILMU YANG BERMANFAAT

Hari Kamis tanggal 5 bulan Januari tahun 2023 adalah hari yang sangat seru dan banyak ilmu yang saya dapatkan di sekolah. Salah satu ilmu yang saya dapat di sekolah adalah membuat artikel cerpen. Saya membuat artikel cerpen ini si blog sasisabu yang diberikan guru bahasa Indonesia saya yaitu ibu Aisyah. Saya sangat senang mendapat tugas dari ibu Aisyah. Karena saya akhirnya bisa membuat artikel cerpen di blog sasisabu.

Pada saat bu Aisyah memberikan tugas tersebut saya terkejut, karena ini pertama kali tulisan yang saya tulis bisa dilihat banyak orang melalui blog sasisabu. Sebelum saya menulis di blog sasisabu bu Aisyah memberi tahu caranya karena saya belum tahu cara menulis di blog sasisabu.

Guru saya yang bernama bu Aisyah sangat jelas dalam menjelaskan cara - cara menulis di blog sasisabu. Pertama bu Aisyah memberikan link untuk masuk ke blog sasisabu, lalu saya membuka link tersebut. Saat saya membuka link yang diberikan oleh bu Aisyah muncul tulisan nama dan biodata lainnya yang harus di isi. Setelah mengisi biodata bu Aisyah menyuruh untuk menggunakan poto profil dengan membuka pengaturan, lalu setelah selesai menggunakan poto profil bu Aisyah menyuruh menekan garis tiga yang ada di bawah lalu tekan menulis.

Akhirnya saya pun menulis tugas dari bu Aisyah yang diberikan kepada saya dan teman - teman. Saya menulis semua tulisan yang saya sudah tulis dibuku. Lalu, setelah selesai menulis dan saya cek kembali saya menekan tayangkan. Akhirnya tulisan yang saya tulis di blog sasisabu bisa kalian baca.

Kamis,5 Januari 2023

Tulisan 2

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post