Jhovi

Navigasi Web
PELAJARAN BARU DI HARI KAMIS

PELAJARAN BARU DI HARI KAMIS

Pada hari kamis tanggal 05-01-2023, saya terbangun sangat pagi yaitu pada pukul 02.30 wib, saya terbangun karena mendengar suara hujan turun yang begitu kencang. Karena suara hujan tersebut saya kesulitan tertidur di tambah entah dari mana banyak sekali nyamuk di kamar saya yang membuat saya tidak bisa tertidur, karena saya tidak bisa tidur jadinya saya tetap bangun menunggu sampai adzan subuh dan menunggu sampai pagi tiba, saat pukul 05.30 wib saya bergegas untuk mandi dan bersiap siap untuk berangkat ke sekolah. Saya ke sekolah di antarkan oleh ayah ku, saya sampai di sekolah sekitar pukul 06.20 wib.

Di kelas sudah banyak teman teman saya yang sudah sampai, ad yang sedang mengobrol dan bercanda. Saya langsung menuju ke bangku untuk menaruh tas dan mempersiapkan buku pelajaran di meja. Pada pukul 06.30 wib bel berbunyi dan kami semua sebelum memulai pelajaran kami tadarus membaca Al-Qur'an hingga pukul 07.00 wib. Setelah membaca Al-Qur'an kami menaruh kembali Al-Qur'an ke tempat semula, lalu kami membaca doa bersama sebelum memasuki pelajaran. Pada saat itu jam pertama yaitu mata pelajaran Bahasa Indonesia yang di ajarkan oleh Ibu Aisyah, kami melanjutkan membuat cerita pengalaman liburan dan pengambilan rapot yang sudah di tugas kan sebelumnya, kami di tugas kan oleh Ibu Aisyah untuk menceritakan kembali cerita semasa liburan dan pengambilan rapot kita di tugaskan untuk menulis di buku. Setelah selesai menulis di buku Ibu Aisyah mengajarkan kami untuk menaruh/membuat cerita kita ke dalam website blog "sasisabu". Ini pertama kali dalam hidupku membuat cerita pengalaman sendiri di masukan ke website.

Kami di ajarkan step by step untuk bisa menaruh cerita kami ke dalam website blog ini. Ternyata lumayan seru apalagi pengalaman cerita kita bisa di baca oleh teman bahkan orang lain, kami disuruh untuk membaca cerita teman teman yang lain dan meninggalkan komentar positif di kolom komentar. Jika Ibu Aisyah tidak menugaskan saya membuat cerita blog ini saya tidak akn tau ada website yang bagus ini, website ini bisa dijadikan tempat untuk kita yang suka menceritakan hal hal apa yang kita lalui seperti diary .. Pelajaran ini sangat membuat kita menggunakan hp dengan tujuan yang positif dan bermanfaat.

Mungkin itu yang bisa saya ceritakan, Terimakasih semuanya😊✨

Jhovi El Farand

Jakarta,Kamis-05-01-2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post