Jefry nasution aprillo putra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sehat dan berkarya di ekstrakurikuler sepak bola

SEHAT DAN SIKAP PANTANG MENYERAH UNTUK BERKARYA DI EKSTRA SEPAK BOLA

Sebelum berkarya dan menorehkan keberhasilanmu. kita harus memiliki kondisi fisik maupun mental yang sehat untuk mengetahui apa itu sehat?Kesehatan atau Sehat adalah kondisi kesejahteraan fisik, mental, dan sosial yang lengkap dan bukan sekedar tidak adanya penyakit atau kelemahan. Pemahaman tentang kesehatan telah bergeser seiring dengan waktu.Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh merupakan hal yang sangat penting. Hal ini karena dengan memiliki tubuh yang sehat dan bugar dapat mencegah tubuh terserang penyakit sehingga kita dapat tetap menjalankan dan berusaha untuk menggapai apa yang kita inginkan.kita harus mempunyai kesehatan atau tubuh yang sehat karena dengan tubuh yang sehat kita bisa belajar dan berusaha untuk berkarya. selalu berlatih fisik maupun mental untuk melewati semua rintangan selalu berusaha dan berkarya di sekolah maupun diluar sekolah untuk menjadi seorang yang membawa nama baik sekolah dan orang tua dan janganlah pernah sombong terhadap karya atau prestasi yang kamu dapatkan

setelah kalian tau apa itu kesehatan

Kita juga harus mempunyai tekad yang kuat untuk melewati cobaan dan ujian dalam menggapai impianmu.setelah itu kita harus didukung dengan memiliki tekad?

tekad adalah kemampuan untuk mengontrol dan menahan diri serta kemampuan untuk menahan kepuasan yang sifatnya sementara untuk mencapai tujuan jangka panjang dengan mempunyai tekad yang kuat kita bisa menahan diri dan emosi untuk melalui semua ujian dan cobaan yang bertubi-tubi untuk mendapatkan karya dan kesuksesan yang kamu impikan dan menjadikan kamu sebagai orang yang selalu mempunyai tekad yang sangat kuat.dengan kondisi fisik yang sehat dan kuat dan juga memiliki tekad yang kuat.

Setelah itu kita wajib mengetahui sikap pantang menyerah sebelum berkarya dan berjaya.sikap pantang menyerah adalah sebuah sikap yang tidak mudah putus asa dalam melakukan segala hal. Jadi, seseorang yang memiliki sikap pantang menyerah tidak mudah goyah ketika mendapatkan rintangan dalam perjalanan mencapai targetnya Pribadi yang memiliki kekuatan pantang menyerah, pikirannya akan terpenuhi oleh hal-hal positif. Maka, ini menjadi manfaat baik berikutnya yang kamu alami, ketika mempunyai sisi ini yaitu, mencegah pikiran dari hal negatif. Kamu menjadi terbiasa melihat dan menilai segala sesuatunya dari sisi baiknya.

Hal itu pernah terjadi kepada diriku sendiri.

Aku adalah anak yang selalu pintar dalam academy dan non academy pada saat sabtu di sekolah ku smpn 3 bangga saat itu jadwal kelas saya olah raga dan olah raganya saat itu adalah sepak bola saya adalah anak yang paling mencolok dari semua orang yang ada di situ karena sepak bola adalah hobiku sejak umurku 7 tahun.

saat mau bermain sepak bola tim kita dibagi dua untuk saling bermain di dua tim tersebut saya masuk di tim satu pada saat itu saya bermain di posisi striker pada saat itu aku menjadi orang yang paling menonjol atas performaku di atas lapangan.

setelah itu guru olahragaku memanggilku dia menyuruhku untuk mengikuti ekstrakurikuler sepak bola saya juga mau mengikuti ekstrakurikuler sepak bola saya selalu berlatih dengan teman teman untuk bisa memenangkan turnamen pelajar tingkat smp.saya sangat giat bermain namun saat turnamen kurang dua bulan saya terkena cedera.saya saat itu sangat frustasi namun cederaku pemulihannya cumak membutuhkan waktu satu bulan setelah sembuh dari cedera saya mengikuti turnamen antar pelajar tingkat kabupaten dan timku masuk di final aku mengira aku akan di final namun takdir mengata lain timku memenangkan lomba dan juara tingkat kabupaten setelah juara ekstrakurikuler sepak bola di sekolahku dari awalnya hanya sedikit yang ikut setelah juar banyak sekali yang ikut dan menjadi ekstrakurikuler sepak bola di sekolahku menjadi terfavorit dan terkenal dimana mana saja.janganlah pernah berhenti untuk berkarya dan membuat nama baik sekolah dan membanggakan nama orang tua apakah kamu tidak mau seperti aku.

Profil penulis

Namaku Jefri Nasution aprilio putra.saya berasal dari dusun glagasan desa petung kecamatan Bangsalsari kabupaten Jember

Aku siswa dari SMP 3 Bangsalsari aku Sekarang duduk di bangku 7b di SMP 3 Bangsalsari

Ini kedua kalinya aku mengikuti lomba di sadisabu.esai pertamaku yaitu usaha keras hasil tiada batas.mengharap kritik dan saran yang meningkatkan karya karyaku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post