Jauza Kamila

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Prakata dan Profil Simfonis Kehidupan

Prakata dan Profil Simfonis Kehidupan

PRAKATA

Puji dan syukur penulis haturkan ke hadirat Allah SWT. karena hanya dengan izin-Nya lah penulis dapat menyelesaikan buku kumpulan puisi yang berjudul Diary Jauza. Shalawat dan salam semoga selalu tercurahkan kepada baginda Rasulullah SAW.

Hidup ini penuh dengan warna. Segala peristiwa kita alami. Orang-orang datang dan pergi. Dan usia kita bertambah setiap hari. Segala lika-liku kehidupan tersebut penulis rangkumkan di dalam buku yang sedang anda pegang ini.

Buku ini penulis persembahkan untuk orang tua yang penulis sayangi. Terbitnya buku ini juga karena bantuan Tim Media Guru, Kak Syaiful, Kak April, guru-guru dan teman-teman yang selalu memotivasi dan mengajari penulis. Untuk itu, penulis mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk mereka semua. Semoga Allah membalasnya dengan pahala.

Tentu karya ini belum sempurna. Masih banyak kesalahan yang harus diperbaiki. Oleh karena itu, kritik dan saran sangat penulis harapkan. Semoga buku ini bermanfaat dan dapat memotivasi pembaca.

Selamat membaca.

Balikpapan, 12 Juni 2020 Jauza Kamila

PROFIL PENULIS

Nama saya Jauza Kamila biasa dipanggil Jauza atau Oja. Saya lahir di Balikpapan, 28 Juni 2008.

Saya sekolah di SD Negeri 001 Balikpapan Timur dan sekarang saya masih duduk di kelas 6 SD. Hobi saya memasak, menjahit, dan yang utama membaca. Saya bercita-cita menjadi ilmuwan yang pandai menulis puisi.

Prestasi saya antara lain juara 1 cerdas cermat PAI tingkat kecamatan 2017,

juara 2 cerdas cermat PAI 2018, dan juara 2 OSN tingkat kecamatan.

Semoga bukunya bermanfaat ya, teman-teman.

Salam literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Halo kak Jau.. em.. boleh tanya gak? Kakak tahu author yang upload cerita ku di wattpad? Terus itu bisa dihapus gak? Soalnya, ceritanya kan juga udah aku batalin, karena konfliknya juga yang kurang mendukung ke cerita anak anak.. mohon bantuannya ya kak Jau

11 Jan
Balas

Entah lah. Lupa nama aslinya, soalnya ketemu nya di sosmed. Tapi oke, akan ku cari tahu

11 Feb

Halo kak Jauza. Salam kenal ya. Kelas 6

28 Sep
Balas

Halo Qori. Salam kenal juga ^^

28 Sep



search

New Post