Jasmine Sonia Failasufa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sedikit Info

Hai Guys..

Ketemu lagi nih! Samaaaaaaa... seorang Jasmine Sonia Failasufa!

Iyaps! Seorang gadis cantik-bahkan banget-yang akan mengumumkan sekedar info.

Jadi gini..

Sebenarnyaa, gadis cantik ini-eh, maksudnya Author cerita Harapan-mau memberikan sedikit info.

.

Wah-wah, info apa yaa??

Eits! Jangan salah sangka dulu!

Lagi-lagi, ini bukan pengumuman akan dibubarkannya cerita Harapan. Yeah, Authornya juga capek ngehapusi satu persatu dari Sasisabu.

Lagi-lagi, jugaaa. Ini bukan pemberitahuan klarifikasi seorang pedagang asal Samarinda yang diviralkan mirip dengan oppa korea.

Dannnn, ini juga bukannnnn sebuah pemberitahuan adanya sumbangan yatim piatu apalagi bagi-bagi sembako gratis di bulan ramadan.

Oke, Authornya lagi berada di fase missqueen.

.

.

.

.

Oke-oke

Jadi gini, kemarin ada yang menghubungi Author untuk meminta tolong.

"Author, kalo update jangan pas buka puasa. Kan Author jadi telat buka puasanya gara-gara mementingkan update-an Author.. jaga kesehatan ya, Author! ♡"

.

Awww, luvv kamu deh yang udah khawatir sama Author (dih, Authornya PeDe. Ahahahaha, kayaknya emang udah bawaan dari lahir kalo Authoe PeDe. Hehehe, mohon dimaklumi ya..)

Makasih banget ya buat kamu! Jaga kesehatan juga! ♡

.

Jadi gini, setelah mendapat pesan itu. Author jadi sedikit bimbang dengan jam tayang updatenya.

Mohon maaf, yaaa..

Jadi gini >>>>>

Author habis sahur itu, masih nonton tv (wkwkwkwkw). Habis itu, kadang Authornya loading mau ngapain. Dih, padahal ngetik cerita bisa. Yeah, kadang di pagi-pagi hari males disuruh hadep layar notebook yang terang benderang kek masa depan Rafathar sampai tujuh keturunannya :"

Dan, habis sholat shubuh itu harus bersih-bersih rumah.

.

So, habis itu Authornya sekolah pengajian. Masuk di jam 7 dan pulang di jam 12 siang. Habis itu, baru ngetik cerita.. yah.. biasanya dapet 400-500 kata, itupun udah alhamdulillah. Em, kalian tahu sendiri kan? Kadang ide itu nggak ngalir gitu aja :v

Terus, jam udah siang.. biasanya masak atau ada urusan lah di dapur.. biasalah, anak gadis paling tua. Eh, maksudnya anak pertama perempuan gitu..

Eh.. dan tiba-tiba! Duar! Udah jam 5 soreee, ya aku mandi (btw, sekedar info. Aku kalo mandi kek orang di sawah. Bajak padi, menanam padi, sampai panen padi. Bahkan, alien datang buat bantu para petani di sawah tadi. Eh, maksud Author.. alias lamaaaaa banget. Ups!)

Habis itu, menghampiri detik-detik buka puasa. Yeah! Di waktu-waktu itu nambah lagi buat ngelanjutin ceritanya. Setidaknya, tambah 200 kata ngga apa-apa dong :3

Nahh.. lanjut.

Skip cerita, alhasil mau update itu di antara habis maghrib-itu kalau habis maghrib ngga ada urusan dengan rumah-ya di jam setelah sholat terawih :(

.

Astaga, maafkan Author ya kalau updatenya malem-malem. Author usahakan tiap hari update walau di jam malam-malam.

Peringatan!

Author NGGAK paksa kalian buat SEGERA BACA! Cuman buat sekedar hiburan! Bukan kewajiban! Yang wajib itu sholat, bukan baca cerita. Apalagi, mencintai dia. Eh. Ish, pokoknya jangan ya! Dibuat hiburan aja.

.

Okey, karena sudah malam. Maka, Author akhiri pemberitahuan sejenak ini. Eh, mana ada sejenakkk. Yang ada runtut kek tol yang dibangun waktu romusha. Yahhh :(

Terima kasih, sekian ♡

.

Salam Penulis,

Jasmine Sonia Failasufa

Muach :3

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aku juga, malas banget klo udh disuruh mandi. Terus pas lg mandi, lamaaaaaa banget!

20 Apr
Balas

Hahahaha, kayaknya kita satu server ya. Wkwkwk

28 Apr

Iya, beneran, satu server kita

29 Apr

aku kalo mandi..................................................................... . . . . bikin drama! heheheh... aneh khannn.. ngadep kaca! ngomong sendiri deh

17 Apr
Balas

IYA! AKU JUGA! MAKANYA LAMA BANGET KEK ORANG STRESS T~T

17 Apr

Mangaadzz kak mine ♡︎

16 Apr
Balas

Uwaaa ♡ makasih banyak ya! >~<

17 Apr

maf br baca.... ang wajib itu sholat, bukan baca cerita. Apalagi, mencintai dia. Eh / ni orng g bisa g bucibn 1 hariii aja

18 Apr
Balas

Ups! Ehehehehe, kebawa cerita Harapan jadinya baper terus :(((

18 Apr

sama kak kalo mandi aku juga gitu wkwkwk

17 Apr
Balas

Wkwkwkw, ngga cuman aku aja yah ternyata >~<

17 Apr



search

New Post