Jasmine Sonia Failasufa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Comeback?

Comeback?

Haiiiiiiiiiiiiii....Gimana kabarnya buat kalian yang baca ini??????????????Baik, 'kan????????I hope u all always forever <3

Ini ada yang ingat aku nggak, ya? syukurlah kalo iya, kalo nggak.. yeah, bisa diingat kembali dong..Dilihat-lihat banyak member baru, yaaaaaa... mau kenalan donggg ><Kalau mau ditanyain di kolom komentar, yaaaAtau mau berkunjung pada akun instagramku? @nyaaan.n_Aku bales kok direct massage kalian ><see you next time.. and i will waiting respont from u all <3

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Oh my... I still remember you! :))) Plis kenapa lama bgt baliknya, aku gak tahu lagi kerjaan disini karena bingung mau komen dimana lagi hsshshhs Walau sy tetap menghilang lama dari blog ini si :)

27 Jun
Balas

Kak Mine~!! Bikin cerita hororr lagi doongg. Eh, inget aku ngga? Nabila, yaa klu napennya Liana. Aku tunggu yaa ceritanyaaa~!!:)

05 Apr
Balas

Iyaaa, inget dong tentunyaaaa.. Okee

05 Apr

Hai anak punggut ( ╹▽╹ )

08 Apr
Balas

Allahu akbar :"

10 Apr



search

New Post