James Pamara

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

PRAKATA

PRAKATA

Puji syukur panjatkan selalu hadirat Tuhan Yang Maha Esa. Tanpa perlindungan dan tuntunanNya, penulis tidak dapat menyelesaikan buku ini. Oleh berkatNya penulis dapat menyelesaikan dan menerbitkan buku yang belum seberapa hebatnya dibanding penulis yang lainnya. Penulis sangat bersyukur bisa menerbitkan buku ini.

Buku yang berjudul “Berawal Dari Persahabatan” menceritakan keempat sahabat yang selalu bersama sejak kecil. Sahabat selalu menuntun, mendorong, dan memotivasi untuk kita bergerak selangkah lebih maju. Waktu demi waku, mereka menjalani kegiatan selalu bersama-sama, , namun setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Suatu ketika satu per satu pergi menghilang dengan berbagai alasan yang dibuatnya. Mungkin dari sahabat bisa jadi cinta. Akankah cinta itu akan bertahan lama atau hanya meninggalkan jejak saja?

Penulis menyadari tanpa berkat arahan dan dorongan dukungan semangat dari banyak pihak, tidak akan terselesaikan dengan baik. Pada kesempatan kali ini, penulis mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh Tim Media Guru yang memberi kesempatan untuk mengikuti pelatihan Satu Siswa Satu Buku (SASISABU), Orang tua yang senantiasa mendukung, Para Dewan Guru, Teman – teman atas doa dan dukungan untuk menuntaskan buku ini. Tak lupa juga berterima kasih kepada Bapak Hadi Akmal Lubis, S.Pd.I,. M.Pd.I yang telah menginpirasi bagi penulis dan menerjunkan penulis menekuni di bidang literasi hingga mempunyai buku sendiri. Terima kasih juga untuk para pembaca yang ingin dan sudah membaca buku ini.

Penulis menyadari masih banyak kekurangan dalam buku ini dari segi teknik penulisan, ejaan, diksi, gaya bahasa, maupun tata bahasa dan lain-lain. Penulis menerima dengan ikhlas dan tulus hati segala kritik dan saran yang diberikan. Itulah yang dibutuhkan penulis untuk mengetahui kekurangan yang ada pada buku ini dan meningkatkan kualitas penulisan. Semoga buku ini bisa menjadi manfaat bagi para pembaca dan dapat menginspirasi teman-teman lainnya untuk menulis. Selamat membaca!

“Mari menulis, kalau bukan sekarang mau tunggu kapan lagi?”

Tangerang Selatan, 23 Juli 2020

Penulis,

James Pamara

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post