Jameela Arifa Failasufa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Rumah baru-horror

Rumah baru-horror

Pada suatu hari qiana pulang ke rumah baru. Tapi qiana tidak enak badan dia berbaring di kasur dengan demam ia memakai selimut nya dan tanapa sadar ternyata ibunya ke pasar dan ayah nya mencari nafkah. qiana ketakutan dan sakit di rumah sendiri kan wajar di rumah sendiri karena sakit. Tliba-tiba terlihat sosok hitam yang di belakang gorden jendela. Qiana ketakutan tiba tiba mata qiana tertutup dan terjatuh dengan nafas pingsan. Qiana terbangun dengan ayahnya, ayahnya dengan muka polos menggendongnya ke kasur tadi dan membaringkanya. Ayahnya semakin marah dan menujuke gorden tadi melihat boneka tediy bears raksaksa di belakang gorden muka ayahnya polos lagi dan dari bawah mengilang seluruh badan ayahnya dan mengatikanya dengan sosok tadi dan menangkap qiana Tamat.

halo teman-teman hariini aku apdet dengan komenan ke tiga yaitu komenan si "aisyah syahidah fitriani" selamat komenan ada ada di artikel "jameela arifa faila sufa" ^_^

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

wah ku kira bakal seru. Rupanya kocak guys. hahahahaha

03 Jun
Balas

Ya, trims buat supotnya. Iya sih kocak tapi di buat kocak karna nanti bisa mengalihkan perhatian qiana

04 Jun

Bagus Ela! O iya, update ya! Semangat!

01 Jun
Balas

Ya,trims buat supotnya

03 Jun



search

New Post