jahrann

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Mom

Mom

Mom

Ada seorang perempuan yang sangat kuat,ia adalah seorang Ibu.Sosok ibu adalah peranan paling penting dalam hidup,Karna tanpa seorang ibu,kita tidak akan tau mana yang baik dan mana yang buruk.

Ibuku adalah seorang pekerja keras.Setiap hati ibuku berjualan sekaligus menjaga rumah.Saat kecil aku selalu bertanya kepada ibu."Bu,kenapa ibu berjualan?padahal kita masih ada uang"tanya ku ketika masih kecil,Ibu hanya tersenyum dan berkata"sudah,ibu mencari uang untuk membelikan kamu mainan yang bagus dan keren!" "Bernarkah?Asyik!ayo kita ketoko mainan buu!!"penuh girang dan senangnya hatiku saat itu.Ibu selalu membuat hatiku ceria dibuatnya

Aku kadang-kadang mendengarkan percakapan ibu dan ayahku dan membicarakan perekonomian keluarga.Saat kecil aku tidak memperdulikan hal itu dan selalu mengajak ibu untuk bermain bersama,namun ketika mendengarkan percakapan itu diumurku yang sekarang,aku merasa sedih bagaimana cara agar aku bisa membantu ayah dan ibu dalam permasalahan tersebut.Aku selalu memikirkannya,bagaimana dan cara apa yang harus aku lakukan,sampai Ibu datang dan berkata"Terimakasih sudah peduli kepada ayah dan ibu,kamu cukup belajar dengan giat.Itu akan membuat ayah dan ibu senang"omongan ibu dengan lembut

Sejak saat itu aku tersebar bahwa aku tak perlu membantu ibuku secara materi,namun aku harus membantu dengan cara belajar dengan giat agar kelak suatu saat nanti aku dapat membanggakan kedua orangtuaku.

Jakarta,8 Februari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post