jahrann

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Jurnalistik

Jurnalistik

Ini adalah kali kedua saya mendeskripsikan Vidio.Pada Vidio kali ini saya akan membawakan cerita yang membuat kita harus lebih bekerja keras dan semangat dalam menggapai suatu cita-cita

Najwa Shihab lahir di Makassar,Sulawesi Selatan pada tanggal 16 September 1977.Ia merupakan mantan pembaca profesional di di salah satu stasiun TV,yaitu Metro Tv

Najwa Shihab memulai karirnya pada saat SMA dan terpilih mengikuti program American Fill Service(AFS) selama 1 tahun di Amerika serikat.Dan melanjutkan pendidikannya sebagai alumni fakultas hukum di UI angkatan 1996 dan mulai muncul pertama kali di stasiun televisi yaitu RCTI.

Kemudian pada tahun 2001 Najwa memutuskan untuk bergabung di stasiun televisi yaitu Metro TV, karena stasiun televisi tersebut lebih mendukung Najwa untuk menggapai cita-citanya sebagai jurnalistik.

Setelah Najwa sukses sebagai presenter Metro TV, akhirnya pada bulan Agustus 2017 Najwa resmi yang mengundurkan diri dari Metro TV untuk mengembangkan acaranya sendiri.Dan setelah sukses mengembangkan acara tersendiri, akhirnya pada tanggal 10 Januari 2018 Najwa melalui mata Najwa tampil kembali di Trans7.

Dan pada 2018 juga Najwa Shihab tetap mengembangkan karirnya dengan mendirikan sebuah perusahaan berita yang bernama narasi TV yang menciptakan dan membahas beberapa konten.Berkat konsistensinya di dunia jurnalistik, Najwa berhasil memenangkan nominasi sebagai presenter talkshow berita terfavorit pada tahun 2015 dan 2016.

Sebagai presenter,Najwa sudah mewawancarai mulai dari elit politik, kalangan artis dan penyanyi, bahkan presiden RI bapak Joko Widodo sudah pernah diwawancarai oleh Najwa Shihab.

Pesan moral dari cerita kali ini adalah.Ketika kita ingin meraih suatu kesuksesan pasti kita harus melalui suatu proses yang sedemikian panjang agar kita mendapatkan hasil yang maksimal, dan kunci dari semua itu adalah konsistensi dan semangat kita dalam melalui suatu proses.

Jakarta,15 Februari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post