jahrann

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Isi Makalah

Isi Makalah

Isi Makalah

Hari kedua setelah pembahasan mengenai Teks Diskusi,hari Rabu 25 Januari 2023.Hari ini adalah giliran kelompok saya untuk maju sebagai peserta ketiga yang membahas tentang Persiapan Ujian.

Setelah literasi,saya bersama kelompok 5 secara sigap langsung mempersiapkan bangku dan meja yang di gunakan untuk menjadi tempat kelompok kita mempresentasikan makalah kami.Tak lupa sayapun berdoa agar di lancarkan lisan dan dijaga dari perkataan yang buruk.Pembahasan kelompok kami pun dimulai,alhamdulillah dengan segala persiapan, kelompok saya berhasil membawakan materi dengan baik.Tak lupa saya mencatat apa yang teman-teman lain tanyakan, diantaranya: 1.Bagaimana si cara menerapkan persiapan yang baik? 2.penerapan apa saja yang kalian sudah terapkan selama persiapan ujian?Dan pertanyaan-pertanyaan lain yang berinti bahwa penting bagi kita untuk mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian

Setelah kelompok saya maju,giliran kelompok 6 yang maju sebagai peserta 4  yang akan membawakan materi tentang Media Sosial.Dari yang di saya dengarkan, disimpulkan bahwa media sosial adalah tempat yang sangat bagus untuk menjadi hubungan sosial di zaman sekarang yang serba internet.Dan saya seperti biasa mencatat beberapa pertanyaan teman-teman lain, diantaranya: 1.Seberapa penting Media Sosial bagi kita? 2.Dirumur berapa kah kita dapat menggunakan Media Sosial? dan pertanyaan lain yang sungguh menarik.

Hari yang sangat menyenangkan,saya berhasil membawakan materi dengan lancar dan mengarahkan anggota kelompok saya dengan baik.

Jakarta.25 Januari 2023

 

 

 

 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post