Izdadur Rahmi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

IRADHA CINTA

Nama : Izdadur Rahmi

Asal Sekolah :Man 4 Tanah Datar

THAGAYAR CINTA

Sinopsis:

Febby merupakan siswi pindahan dari SMAN 2 Jakarta ke SMA 1 kota Padang, awal ia menapaki kaki kehadirannya disambut dengan baik di sekolah tersebut Febi pertama kalinya mengenal tentang kesenian daerah Minangkabau dan ia mencoba mengikuti kesenian tersebut dengan rasa penasaran yang pada saat itu dibimbing oleh Aldo siswa sekolah di sana .

berjalannya waktu mereka berdua merasa tertarik dan cocok hanya saja mereka menahan semuanya karena takut akan hukum Allah. namun ,Aldo tetap berusaha di jalan Allah untuk mendapatkan hati Feby murid pindahan tersebut. namun di tengah kerasnya usaha untuk mendapatkan wanita tersebut tiba-tiba niat dan usahanya terhenti, ia merasa tidak pantas untuk Febi dikarenakan perbedaan ekonomi yang jauh dan akhirnya dengan berat hati Aldo menyatakan kemundurannya untuk memperjuangkan wanita tersebut padahal Aldo sangat mendapatkan dukungan dari keluarganya setelah pernyataan Aldo mengundurkan diri Feby tetap mencintai Aldo dalam diam ,Aldo menjauhkan diri dari Feby dan Aldo mendekati wanita lain dari masa lalunya.

Setelah mengamati pendidikan di bangku SMA mereka pun dipisahkan oleh tempat kuliah Febi menempuh pendidikannya di Turki dan Aldo menempuh pendidikannya di Mesir setelah masing-masing sudah saling melupakan kehendak Allah mereka sama-sama bekerja di Indonesia dan kembali di persatukan di tempat mereka mengajar.

Outline :

Outline :

- Percintaan

- SMA , Kuliah , Kerja

- Padang , Tukri ,Mesir

- Aldo dan Febi

- Keluarga Aldo

- Kekasih dari ke duanya

- Sahabat dan teman ke duanya

- Haru

- Harapan

- Peristiwa tak terduga

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post