Ivaa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Book Of Secret (sinopsis)

Book Of Secret (sinopsis)

BOOK OF SECRET

Sinopsis

Aliya dan Raisa adalah seorang sahabat yang sangat dekat. Mereka selalu bersama kemana - mana. Namun, suatu hari Raisa tiba tiba menjauhi Aliya. Aliya merasa bingung dengan sikap Raisa. Ternyata, sehari sebelum sikap Raisa berubah, Raisa pergi bersama seseorang.

Setelah Raisa menjauhinya, Aliya menjadi seorang yang pendiam. Suatu hari saat Aliya berdiam diri di kelas, ada yang memberinya suatu buku. Aliya terkejut dengan isi buku yang mengungkap rahasia besar.

Apa yang membuat Raisa menjauhi Aliya? Siapa yang pergi bersama Raisa pada hari itu? Apa yang dirahasiakan dari Aliya? Temukan kisah selanjutnya di buku ini.

Kediri, 26 Januari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post