Syawaludin Fitrah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Hayu Kenalan Sama Aku
#Mengisi waktu senggang... Salam Literasi

Hayu Kenalan Sama Aku

Assalamualaikum kawan-kawan semua, pagi ini aku ingin menulis artikel singkat tentang diriku. Aku membuat ini karena terinspirasi dengan judul buku Biografi Soeharto dimana di dalam buku itu semua hal tentang Soeharto diulas setajam mungkin, namun karena ini adalah artikel singkat yaaaah, setidaknya kalian kenal garis besar tentang diriku.

Gimana puasanya hari ini? Masih lancar? Atau ada yang masih stay kasur? Hahaha yang pasti kita harus tetap bersemangat dalam menjalankan ibadah puasa, okee?

Baiklah pertama-tama perkenalkan nama ku adalah Syawaludin Fitrah, aku biasa di sapa Syawal oleh teman ku sejak SD hingga sekarang, dirumah aku biasa di panggil Fitrah, Upit, Fit dan banyak lagi, juga oleh sahabat-sahabat terdekat ku.

Aku adalah anak ke empat dari lima bersaudara, secara kepribadian aku adalah tipikal orang yang sangat memperhatikan kebersihan, sedikit keras kepala dan banyak omong, namun aku selalu serius dalam melakukan kegiatan sehari-hari, bisa dipastikan setiap pekerjaan yang aku lakukan hampir tanpa kekurangan. Aku lebih banyak bergaul dengan perempuan, karena sedari kecil aku terbiasa bersama saudari-saudari dan ibu ku. Namun aku bukan lah orang yang susah bergaul sehingga aku dapat dengan mudah menyesuaikan diri dengan setiap cyrcle.

Lahir di Tanjungpandan, Belitung 16 November 2004, kini aku menginjak usia 16 tahun, yah hampir 17 tahun siih bentar lagi mau bikin KTP jadi nggak sabar. Sampai saat ini aku masih menetap di Belitung, dengan alamat rumah Jalan Patimura no. 16 RT 002, RW 001 tak jauh dari warung makan Gorong-gorong.

Aku pernah mengenyam pendidikan di SD NEGERI 38 Tanjungpandan SMP NEGERI 2 Tanjungpandan Dan sekarang aku bersekolah di SMK NEGERI 3 Tanjungpandan, aku mengambil bidang keahlian TataBoga di sekolah, yaaaah pastinya aku ingin mengasah bakat memasak yang aku miliki sedari kecil. Di setiap jenjang pendidikan aku sering menjadi siswa yang diunggulkan oleh guru dan temanku, pastinya hal itu tak terlepas dari kemampuan ku yang mudah bergaul.

Menjadi seorang chef adalah obsesi ku sedari kecil, karena dulu di saat anak-anak lain sibuk menonton cartoon aku malah asik menonton acara memasak salah satunya adalah MasterChef Indonesia, dengan ikon chef Juna sebagai juri aku termotivasi untuk menjadi seperti dirinya, sampai sekarang aku masih sangat mengidolakan dirinya bahkan ada banyak lagi chef yang kini aku kenal dan menjadi idola ku, salah satu nya adalah chef Martin Praja dengannya aku sering berkonsultasi untuk resep-resep masakan yang lezat.

Tentunya hobi ku adalah memasak selain itu juga aku gemar bernyanyi dan menulis, tak kelewatan makanan kesukaan ku adalah IndoMie soto pakek telur, terus di kasih potongan cabe rawit dan sayur owalaaaah sungguh menggugah bikin ngiler, astagfirullah puasa-puasa aduh lupa lagi🤦🏻‍♂️, juga aku suka sekali warna hitam, putih dan abu-abu hingga mayoritas warna baju ku hanya itu-itu saja.

Eeeeem apalagi yaaaah? O iya aku aku sekarang lagi asik menulis berkat salah satu platform yang menyediakan wadah untuk tulisan-tulisan karya siswa-siswi dari seluruh Indonesia dengan event rutin di setiap awal bulan yakni menulis cerita singkat dengan tema yang ditentukan oleh mereka, dan nantinya setiap tulisan kami unggah di lini masa akun menulis yang kamu dan beberapa tulisan yang terpilih akan di buat menjadi sebuah buku kumpulan cerita pendek.

Aku rasa itu adalah biografi singkat tentang diriku. Salam kenal semuanya sekarang aku pamit. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakathu, selamat pagi...

Stay positive and still pray to God!!!

Syawal, 17 April 2021 08.45 WIB

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post