Isnaini Muthia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Pentingnya Persiapan Diri

Di tahun 2023 kita akan menghadapi berbagai ujian sekolah, mulai dari try out, penilaian akhir semester dan ujian lainnya. Kita pasti merasa gugup dan khawatir dengan nilai yang akan di terima. Maka dari itu kita harus ada persiapan diri untuk menghadapi ujian.

Untuk memudahkan dalam mengerjakan soal ujian cara terpenting adalah Membaca, Mengingat, Memahami. Dengan melakukan 3M itu mempermudah kita untuk menjawab soal ujian. Belajar bukan tentang hanya membaca terus, tetapi harus memahami isi dari yang kita baca.

Selain membaca, mengingat, memahami, ketika sedang belajar kita harus dalam suasana hati yang baik. Jika kita sedang marah atau sedih akan mengurangi fokus kita kepada buku. Kita bisa belajar sembari melakukan kegiatan yang kita sukai. Seperti mendengarkan lagu, makan camilan dll. Jika mood atau suasana hati kita sedang happy, ceria, akan lebih mudah dalam belajar.

Persiapan diri diatas ini sangat lah penting bagi kita yang akan menghadapi ujian di sekolah. Jika tidak ada persiapan, kita tidak akan lancar saat ujian. Seperti tidak membaca kisi-kisi dan kekurangan kuota internet/hp. Sangat menghambat bukan? Jadi siapkan diri kalian dari sekarang!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post