Isnaini Muthia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Najwa Shihab - Cerita Inspiratif

Najwa Shihab

Orientasi :

Najwa Shihab atau mbak Nana lahir di Makassar Sulawesi Selatan 1977. Iya merupakan mantan pembawa acara di metro TV. Najwa Shihab sudah berkeluarga dan mempunyai satu anak.

Perumitan masalah :

ketika SMA dia mengikuti program asf di Amerika serikat. Dia selalu mengembangkan dirinya dalam bidang studi di universitasnya sebagai angkatan 2006. Dia memulai karirnya dengan bergabung di RTV. Lalu dia mengundurkan diri dari RTV dan bergabung ke metro TV tahun 2001.

Komplikasi :

Di Agustus 2017 yang mengundurkan diri dari metro TV. Dan Mbak Nana tampil kembali di Trans7. Najwa Shihab berhasil membuat sebuah perusahaan sendiri dan studio sendiri.

Resolusi :

Berkat ke konsistennannya dia berhasil mendunia di dunia jurnalistik. Najwa Shihab pun memenangkan reward. Pembawaannya yang tegas dan berani membuat orang-orang menyukainya. Iya berhasil menjadi duta baca di Indonesia dengan tujuan membuat anak Indonesia suka membaca dan dia juga menerbitkan buku yang berjudul catatan Najwa.

Koda : Jika kita ingin mencapai sebuah tujuan maka, harus berusaha dan konsisten dalam sesuatu yang kita perjuangkan/kerjakan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post