Isnaini Muthia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kisah Inspiratif Moana

Kisah Inspiratif Moana

Moana adalah seorang putri berkemauan keras dari seorang kepala desa di Polinesia. Dia punya rasa ingin tahu dan tertarik dengan lautan. Tetapi ayah Moana melarangnya untuk mengeksplorasi lautan karena ada tragedi kelam sebelumnya. Meski demikian, Moana tetap menganggap laut itu ramah untuknya dan tidak perlu takut mengarunginya.

Sampai tiba saat kehidupan di Polinesia mengalami masalah, ikan ikan dekat laut mati sehingga nelayan tidak bisa menjaring. Moana meminta izin untuk membawa para nelayan ke tengah laut menjaring ikan, tentu ayahnya Moana tidak mengizinkannya. Moana bertemu Maui sang setengah dewa yang tangguh ketika berjelajah.

Mereka berdua berlayar bersama dan mengalami berbagai macam hal menantang. Ternyata Maui telah mencuri jantung sang Dewi Te Fiti dan Moana ingin mengembalikan kepada Dewi Te Fiti. Walaupun ada ke tidak setujuan diantara mereka, Maui akhirnya menyerahnya jantung Dewi Te Fiti dan meminta maaf karena telah mencurinya.

PESAN MORAL = Saya terinspirasi dari Moana untuk selalu mengikuti kata hati. Moana juga mengajarkan kita untuk selalu berjuang untuk keinginan kita, selalu berbuat baik, jujur, dan pantang menyerah.
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post