Isnaini Muthia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kesimpulan Presentasi Kelompok 1 dan 2

Kesimpulan Presentasi Kelompok 1 dan 2

Selasa, 24 Januari 2023

Tawuran > Kelompok 1

Tawuran adalah perkelahian yang banyak di lakukan remaja-remaja di zaman sekarang ini. Tawuran biasanya di lakukan oleh anak sekolah. Penyebab tawuran biasanya karena ada masalah individu atau masalah antar geng atau di bilang antar circle.

Pro > Anak-anak yang melakukan tawuran tidak di kenakan hukuman penjara karena masih kurang dari 17 tahun atau masih di bawah umur untuk masuk penjara.

Kontra > Anak-anak yang melakukan tawuran jika tertangkap harus di masukan ke dalam penjara walaupun masih di bawah 17 tahun.

Penggunaan Gadget > Kelompok 2

Di zaman sekarang orang-orang pasti mempunyai gadget atau handphone, baik yang sangat membutuhkan atau yang tidak terlalu membutuhkan. Sulit bagi kita para remaja mengontrol bermain gadget di zaman modern ini.

Pro > Sekolah mengharuskan para siswa siswi untuk mengumpulkan handphone sebelum pembelajaran di mulai, dan handphone di bagikan ketika pulang sekolah atau ada guru yang memperbolehkan menggunakan handphone.

Kontra > Sekolah tidak mengharuskan para siswa siswi nya untuk mengumpulkan handphone.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post