Islamic Encylophedia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kisah Inspirasi Islami#1|Mendoakan Orang Lain

Kisah Inspirasi Islami#1|Mendoakan Orang Lain

Mendoakan Orang Lain

Pada suatu malam di riwayat kan di sepertiga malam terakhir, Sayyidah Fathimah R.A putri tercinta Rasulullah SAW sedang melaksanakan salat malam dirumah nya.

Terkadang memang ia menghabiskan malam dengan qiyamul lail dan berdoa. Sayyidina Hasan sering mendengar munajat sang bunda.

Pada suatu pagi ketika sayyidah Fatimah selesai berdoa, Sayyidina Hasan R.A bertanya, “Wahai Ibuku, dari semalam saya mendengar doamu, tetapi tidak satupun doa itu untuk dirimu sendiri?”

Sayyidah Fatimah menjawab dengan lembut: “Nak, doakan dulu tetanggamu karena ketika para malaikat mendengar kan kamu mendoakan tetanggamu, maka mereka akan mendoa kan kamu, Adakah yang lebih baik dari pada doa nya para malaikat yang dekat dengan Allah, Tuhan kita?”

.

Sumber : https://imujio.com/kisah-inspirasi-islam/

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Waahh, masyaallah... Kepikiran aja buat ginian. Mantap2, lanjut..

20 Nov
Balas

Terimakasih, teteh. Soalnya ana suka baca baca kayak ginian, jadi, mending dibagiin keteman teman aja, biar dapat hikmah dan ilmunya juga

20 Nov

Iya iya, mantaps dehh

20 Nov



search

New Post