Irma Farhatun Najiah

Menuliskan kisah kilasan dengan nada intonasi murni , penulis puisi Irma Farhatun Najiah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Holiday At Aunt House

Holiday At Aunt House

ㅤㅤLast week I went to my aunt's house in bondowoso I had a trip with my family father and mother 

 

ㅤㅤThere were many activities we did there first, I played with my little cousins, was so cute. Then my mother and i helped my aunt to cook in the kitchen. After that, we served food and started eating together, next after eating, we chatted Happily last time I went to my uncle's we looked chili garden behind the house. It was my week to enjoyed holiday with family 

 

Translate (Terjemahan)

Liburan Di rumah Bibi

Minggu lalu aku pergi ke rumah tante ku di bondowoso. Aku melakukan perjalanan dengan ayah dan ibu keluarga ku.

 

Banyak kegiatan yang kami lakukan disana. Pertama, aku bermain dengan sepupu kecil ku dia sangat menggemaskan. Kemudian ibuku dan aku membantu tante memasak di dapur, setelah itu kami menyajikan makanan dan mulai makan bersama, Selanjutnya setelah makan, kami mengobrol dengan bahagia. Terakhir aku pergi melihat cabai pamanku di belakang rumah. Itu adalah minggu ku bersenang senang dengan keluarga.

 

Nama : Irma Farhatun Najiah

Sekolah : SMPN 1 Suboh

 

 

 

 

 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus sekali

10 May
Balas

Terimakasih mister

10 May
Balas



search

New Post