Intisanul Urfah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sang Pendengar (H-15)

Aku bertemu dengan suatu wanita ini. Parasnya begitu rupawan, dia tetap bisa tersenyum tulus walau keadaan sedang tidak adil dengannya

Dia kuat, dan aku tahu itu dengan pasti

Kami suka bertukar cerita atau mengeluh tentang permasalahan yang sedang kita hadapi saat ini, tapi yang lebih suka cerita itu aku, dia juga suka cerita dan mengeluh ke aku tapi tidak sering berbeda dengan aku, aku lebih sering cerita dan mengeluh ke dia

Dia selalu ada setiap aku ada masalah entah itu masalah keluarga, sekolah ataupun lainnya. Setiap aku ada masalah dia selalu memberikan saran dan semangat berbeda kalau dia sedang cerita masalahnya ke aku, karena aku tidak bisa memberikan saran aku cuma menjadi pendengar dan pemberi semangat.

Di suatu saat aku sedang ada masalah dan aku cerita ke dia, dan seperti biasa dia selalu menanggapi semua yang aku omongkan. Dan di saat itu juga aku mikir "dia capek ga ya aku selalu cerita ke dia mulu, tapi setiap dia cerita ke aku, aku cuma bisa jadi pendengar dan pemberi semangat saja, tidak dengan ngasih saran ini itu"

Dan akhirnya aku nanya ke dia "kamu cape ga ngedengerin ceritaku mulu"

"maaf ya setiap aku ada masalah larinya ke kamu, tapi setiap kamu ada masalah terus cerita ke aku, aku cuma bisa jadi pendengar doang, berbeda dengan kamu"... dan kemudian dia menjawab

"ngga dong, aku ngga bakal cape ngedegerin cerita kamu, aku malah seneng kalau kamu cerita terus ke aku... artinya itu kamu percaya ke aku bahwa aku bisa selalu ada buat kamu"

"dan untuk masalah kamu cuma bisa jadi pendengar itu aku ga masalah karena aku seneng kamu mau jadi pendengarku, ceritaku ada yang denger aja aku udah seneng kok... jadi ga masalah kalau kamu bisa jadi pendengar doang"

Satu detik berlalu, kami diam dalam nyaman.

Sekali lagi aku bisa membuatnya tersenyum.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post