Intisanul Urfah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

London Punya Cerita (H-3)

Di suatu hari ada seorang mahasiswi yang berkuliah di London di bernama Aurora dia mempunyai kakak yang bernama angkasa dan adik yang bernama awan, dan dia mempunyai seorang kekasih yang bernama jem.

Di suatu malam Aurora dan jem bertengkar dan Aurora pun sudah capek dengan perilaku jem yang terus terus tidak berubah yang membuat Aurora memutuskan untuk pergi dari rumah mereka dan pergi untuk tinggal sementara di rumah temannya yang bernama honey dan kit.

Pada suatu siang Aurora di panggil oleh pihak admistrasi kampusnya karena ia mempunyai tunggakan kuliah dan pada saat itu Aurora belum mendapat kiriman dari orangtuanya yang berada di Indonesia, akhirnya Aurora memutuskan ikut kerja dengan kit sebagai tukang kurir.

Dan pada suatu malam kakak dan adik Aurora tiba di London karena mereka ingin bertemu Aurora yang sudah 2 bulan tidak ada kabar, angkasa dan awan setelah tiba di London mereka langsung mencari alamat Aurora namun alamat yang di kirim Aurora sudah tidak di tempati Aurora lagi. Dan akhirnya angkasa dan awan mencari ke pusat bantuan london untuk menemukan alamat Aurora, namun hasilnya yang di kasih pusat tetap sama dengan alamat yang di kirim Aurora ke 2 saudaranya. Dan akhirnya mereka mendapatkan alamat honey dan langsung menuju alamat honey, saat sampai di alamat tidak ada satu orang pun di alamat tersebut, akhirnya angkasa dan awan memutuskan untuk menunggu diluar dan selang beberapa menit Aurora datang dengan pakain tukang kurir dan sepeda gayungnya. Disaat itu angkasa dan awan pun kaget dan mereka bertanya ke pada Aurora, apa yang telah terjadi selama ini dan itu kenapa selama 2 bulan Aurora tidak ada kabar Sama sekali yang membuat 2 saudaranya pun harus nyusul Aurora ke london untuk melihat keadaannya, dan di saat itu juga Aurora menjawab semua apa yang terjadi dan 2 saudaranya tersebut kaget dan tidak terima namun karena Aurora meminta kepada 2 saudaranya untuk tidak ikut campur urusan Aurora akhirnya saudaranya pun hanya menasehati Aurora dan juga tidak ikut campur dengan urusannya.

Setelah semua masalah Aurora terselesaikan angkasa dan awan pun balik ke Indonesia dan Aurora tetap melanjutkan kuliahnya di sana dan menetap di sana.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post