Intisanul Urfah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kita Dan Senja (H-16)

Di suatu sore ada seorang anak sma yang baru saja pulang sekolah, namun mereka tidak akan langsung pulang melainkan akan ke pantai terlebih dahulu untuk melihat senja... untung saja pantai tersebut jaraknya tidak terlalu jauh dari sekolah mereka.

Mereka berdua kini telah mengendarai motor mereka untuk menuju pantai, namun tiba tiba hujan datang yang mengharuskan mereka untuk meneduh terlebih dahulu.

Setelah 10 menit mereka meneduh kini mereka melanjutkan perjalanan menuju pantai, kini 10 menit kemudian mereka telah sampai di pantai tersebut.

Dan sekarang mereka tengah mencari tempat yang cocok untuk melihat senja. Setelah mereka menemukan tempat tersebut mereka langsung menunggu senja datang, sembari menunggu senja datang mereka sedang memakan makanan yang telah mereka beli sebelumnya

Dan tibalah waktu senja datang. Yang paling mengejutkan kini bukan senja melainkan pelangi... pelangi pun ikut mucul berbarengan dengan senja terbit yang membuat seorang siswa dan siswi sma itu terkejut, mereka terkejut bukan karena itu saja tapi warna pelangi itu sungguh sungguh indah.

Setelah mereka melihat senja kini mereka memutuskan untuk pulang. Kini tak terasa mereka telah sampai di rumah masing masing... menurut mereka perjalanan pulang begitu singkat karena selama di perjalanan mereka menghabiskan waktu untuk mengobrol.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post