Intisanul Urfah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

First Love (H-26)

First love gue itu bapak.

Bapakku emang tipikal orang yang keras, dulu mungkin hampir setiap hari gue di marahin, ya emang karena gue nakal jadi ngga salah juga sih bapak marahin gue.

Disuatu saat gue sedang dalam masalah, masalah cukup besar, dan di saat itu gue berfikir kalau keluarga gue pasti ngga ada yang bantu, tapi ternyata itu salah.

Semua keluarga gue panik apa lagi bapak gue, di saat itu di bener bener ngebelain gue dia ngebantu buat menyelesaikan masalah, dan di saat

itu pertama kali gue lihat secara langsung kepedulian bapak gue.

Dan mulai saat masalah yang menimpaku, aku jadi bisa berfikir bahwa bapakku selama ini keras ke aku untuk ngelatih mentalku ketika nanti dunia sedang jahat dan tak berpihak padaku aku bisa menerima semuanya dan menyelesaikan semuanya sendiri tanpa bantuan bapak, dan disaat itu juga bahwa aku yakin kalau bapak itu sangat sayang aku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post