Intisanul Urfah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Dia Pergi (H-20)

Di suatu hari ada dua seorang sahabat yang bernama Naura dan Naomi, mereka begitu dekat sejak SMA.

Di suatu saat Naura mendapatkan kabar bahwa Naomi telah sakit, dan Naomi sekarang telah di rawat di rumah sakit.

Di suatu sore selepas pulang kuliah Naura menyempatkan waktu untuk menjenguk Naomi, mereka berdua sangat asik dengan obrolannya sampai sampai mereka tak sadar bahwa waktu telah menunjukkan sudah pukul 8 malam, yang berarti waktu itu mengharuskan Naura untuk pulang. Selang beberapa menit selepas Naura pulang tiba tiba seorang dokter dan perawat masuk ke ruangan Naomi dan memberitahu bahwa Naomi terkena sakit kanker stadium akhir.

Kini pagi pun datang. Naura yang sedang asik dengan ponselnya tiba tiba mendapatkan kabar bahwa Naomi telah pergi untuk selamanya. Naura langsung shock, bukan hanya itu Naura ber fikir bahwa kemarin malam baru saja menemui Naomi kenapa tiba tiba sekarang Naomi pergi.

Setelah mendapat kabar dan sejenak menenangkan dirinya kini Naura pergi ke rumah sakit untuk menemui Naomi untuk terakhir kalinya, setelah beberapa jam pengurusan jenazah dan pemakaman Naomi kini Naura balik ke rumah untuk ber istirahat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post