Intisanul Urfah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Anak bungsu (H-10)

Aku bernama Felisa, biasanya Feli atau Lisa

 

Aku seorang anak yang bisa di bilang kurang kasih sayang dari orang tua, padahal aku anak terakhir. Aku kalau ngeliat anak anak terakhir pada umumnya mereka yang paling di sayang, mereka juga yang selalu minta apa apa langsung di kasih. berbeda dengan aku, padahal aku juga anak terakhir.

 

Di suatu aku pernah berfikir

"Apa gue anak pungut ya"

"Kalau gue gaada, mereka bakal sedih ga ya" 

"Orang tua gue kok ga sayang sama gue ya"

Pokoknya setiap hari ada aja yang selalu gue pikirin. Herannya gue "kenapa orang tua gue masih sayang banget sama kakak gue, padahal kan kakak gue udah nikah dan udah punya anak juga malah"

 

Dan saat itu anak dari kakak gue ulang untuk ke 1 tahun, orang tua gue ngerayain bahkan sampe ngebeliin kue dan kado, tapi menurut gue itu wajar karena ponakan gue masih kecil. 2 bulan kemudian kakak gue ulang tahun, dan orang tua gue ngasih surprise buat kakak gue. Gue mah di luar kelihatan bodo amat ngeliat ortu gue ngasih surprise ke kakak gue padahal aslinya mah gue iri banget sumpah.

Sampe sampe gue mikir

"Gue salah kah sama orang tua gue"

"Apa ada yang kurang dari diri gue"

"Hidup gue kok gini banget sih, semesta ga adil".

 

Dan 2 bulan kemudian juga gue ulang tahun, di saat itu gue nunggu ortu gue ngasih surprise atau apa kek, ngucapin doang gue juga udah seneng. Tapi itu cuma mimpi gue aja, yang terjadi aslinya mah ortu gue lupa sama hari ultah gue, jadi mereka nggak ngucapin sama sekali dan nggak ngasih apa apa. Dan ya di saat itu gue nangis se nangisnya karena gue iri sama ponakan dan gue iri sama kakak gue.

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post