intan silva fauziah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SERUNYA MENGIKUTI EKSTRAKURIKULER DAN BISA BERBICARA DI DEPAN UMUM

SERUNYA MENGIKUTI EKSTRAKURIKULER DAN BISA BERBICARA DI DEPAN UMUM

Assalamualaikum wr.wb

Hallo, perkenalkan nama saya intan silva fauziah ,di sekolah saya mengikuti dua ekstrakurikuler yaitu OSIS dan LITERASI,awalnya saya memang ingin mencoba tapi lama kelamaan semakin seru bangett.Mungkin saya bisa di sebut aktif di sekolah walaupun tidak aktif banget,saya selalu ingin mencari pengalaman.Saya selalu belajar menulis puisi dengan guru literasi saya,saya juga pernah membuat buku dua kali.Nah,gimana dengan kalian?apakah pernah membuat buku juga?

Di ekstrakurikuler OSIS saya ingin mencari pengalaman,ingin lebih meningkatkan publik speaking saya,saya jadi bisa berbicara di depan banyak orang,saya pernah juga mengikuti forum osis Kuningan

apakah kalian mempunyai pengalaman seperti ini?kalo tidak ,marilah mencari pengalaman pengalaman ini karena ini bener bener seru banget.Barusan juga saya mengikuti lomba pidato ,itu juga saya ingin mencoba supaya publik speaking saya semakin meningkat,mau menang atau pun tidak yang penting saya sudah berusaha sebaik mungkin.

Nah,ini sedikit cerita dari saya.Semoga kalian semua bisa terinspirasi dari cerita ini yaa,semoga bermanfaat buat kalian semua.

Sekian dari saya, terimakasih

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post