Ine Nuraeni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

diskusi tentang tawuran dan penggunaan gadget

saya menyimak hasil diskusi dengan tema tawuran dan penggunaan gadget:

1.tawuran

tawuran adalah sesuatu yang harus kita jauhi dan kita harus semakin prihatin dengan daerah sekitar kita.banyak sekali pelajar yang mengikuti tawuran karena adanya perkelahian antar pelajar/masyarakat dan bisa menghilangkan nyawa seseorang dan dikeluarkan dari sekolah dan membuat seseorang kehilangan sesuatu.maka Dari itu banyak dampak buruk dari tawuran dan seorang pelajar harus memilih pergaulan yang baik dan menghindari tawuran.

2.penggunaan gadget

penggunaan gadget adalah kekuatan yang timbul dari seseorang dalam menggunakan serta memanfaatkan media gadget sesuai dengan kebutuhannya dalam memenuhi dan menunjang aktivitasnya sehari-hari agar lebih fleksibel, efesien,dan berkualitas

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post