Imelda marta nur aini

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
sekolah ku

sekolah ku

sekolahku bernama madrasah sanawiyah negeri 9 magetan atau disebut juga dengan mtsn 9 magetan.madrasahku ini terdiri dari dua kampus.kampus satu merupakan pusat segala kegiatan,kampus satu terletak di sebelah baratnya balai desa tanjung berjejer dengan lapangan desa tanjung, dan bekas sdn tanjung satu yang sekarang tidak digunakan lagi.kampus satu ini kusus siswa kelas delapan tiga kelas,kelas sembilan empat kls. masing-masing kelas itu terdiri dari 20-25 siswa.selain itu ada 1 ruang guru yang terletak di dekat gerbang masuk dan ruang TU atau ruang kepala sekolah.di gerbang ini di bawah ruang guru dang ruang TU diatanya ada kelas da ruang komputer.dikampus satu ini selain kelas juga di sediakan mushola untuk sholat duha dan dhuhur,juga terdapat 2 kantin dan lapangan bola basket.

kampus dua terletak di sebelah selatan kampus satu.jaraknya kurang lebih 500 km dari kampus satu.di kampus dua juga sama dengan kampus satu terdapat satu mushola yang cukup besar.mushola ini juga bisa digunakan untuk umum.kampus dua hanya memiliki empat ruangan kelas, yang masing-masing siswanya sekitar 20-25 siswa.tidak ada ruang guru atau ruang lain karena semua pusat di kampus satu.di kampus dua ini lebih enak karena dikelilingi persawahan .ketika keluar dari gerbang langsung berhadapan dengan sungai.jadi,suasananya sangat enk dan bagus.

terima kasih.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Perhatikan penulisan huruf kapital dan tanda bacanya ya cantikku. Besok kita koreksi bersama yaa

13 Jun
Balas

Saya suka fotonya mel, terlihat megah

13 Jun
Balas



search

New Post