Imelda Dwi Rohmarus Sakdiah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Liburan ke Pantai Pasir Putih Bersama Keluarga

Tahun lalu merupakan liburan akhir tahun,Aku dan juga keluargaku pergi ke pantai Pasir Putih untuk liburan disana.Kami pergi dengan bis parawisata.Kami pergi dari rumah pukul tujuh pagi perjalanan ke pantai Pasir Putih menghabiskan waktu sampai dua jam dan kami pun tiba di pantai pasir putih pada pukul 09:00.

Setelah kami sekeluarga sampai ditempat tujuan kami yakni Pantai PasirPutih,Aku pun segera berjalan-jalan dengan riang di tepi pantai,Ini adalah pagi hari yang cerah dengan matahari yang bersinar.Dengan langit yang berwarna biru,Sangat indah dan juga angin sepoi-sepoi yang sangat sejuk dan juga sangat segar.Aku pun segera melihat banyak burung camar yang terbang untuk memangsa ikan.

Ombak di pantai Pasir putih bisa untuk berenang,Tapi aku tidak berenang karena aku memang tidak suka berenang di pantai dan takut tenggelam dan aku pun hanya bermain di pinggir pantai di tempat yang agak teduh agar kulitku tidak terbakar.Aku dan keluargaku tidak lupa untuk mengambil banyak foto dengan latar belakang.Pantai Pasir Putih yang sangat indah dan juga mengagumkan.

Sebelum kami pulang kerumah,Kami pun membeli oleh-oleh di toko souvenir terdekat.Akhirnya kami pulang ke rumahpada pukul 12:00 siang,Ini adalah pengalaman yang tidak akan kami lupakan bersama dengan keluargaku tercinta.

Beberapa bulan kemudian,Aku pergi lagi ke pantai Pasir Putih.Tapi kali ini tidak bersama dengan keluargaku, Kali ini aku pergi bersama saudaraku dan sepupuku.Ketika kami sudah sampai disana.Seperti biasa kami sudah dinanti oleh pemandangan yang indah dan sejuk.Selain itu ombak yang ada di pantai Pasir Putih juga tergolong sangat tenang sehingga sangat cocok digunakan untuk berenang. Saudaraku dan sepupuku berenang semuanya .Kecuali aku,Aku tidak berenang dan asyik melihat mereka semua yang berenang di laut,Tapi mereka hanya berenang sebentar karena udara yang mulai terasa dingin menusuk.

Setelah asyik berenang tadi aku dan juga saudaraku dan sepupuku yang tadi berenang,Kami pun berjalan-jalan bersama mengitari pantai Pasir Putih yang indah, Tapi kami melihat pantai hari ini kelihatan sepi,Kami akhirnya berfikir bahwa hari ini merupakan hari libur Idul Fitri sehingga tidak aneh apabila hari ini pantai terlihat sepi dan tidak memiliki banyak pengunjung karena semua orang pulang kampung.Akhirnya,Kami semua pulang kerumah pada pukul 11:00 siang,Kami sangat senang memiliki pengalaman yang menyenangkan di pantai Pasir Putih,Apalagi aku yang memang sudah dua kali mengunjungi pantai ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post