Iman Tri Nopiansah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Prakerin Minggu Ke-5

Prakerin Minggu Ke-5

Sudah tidak terasa prakerin minggu ini adalah yang ke-5. Tentunya sudah banyak pengalaman dan suka dukanya. Kebetulan saya hanya bekerja dari hari Senin sampai hari Jumat saja. Pulangnya pun masih lumayan siang yaitu jam 15.15 WIB.

Masa waktu prakerin hanya tinggal 3 mingguan saja. Sudah mendekati akhir masa prakerin. Pasti setelah usai prakerin akan ada rasa rindu diam di kantor dan canda tawa bersama. Berangkat pagi pulang sore. Apalagi rindu akan makan seblak bersama di atas balkon lantai dua seperti gambar di bawah ini.

Selain makan seblak bersama, kita pasti akan merindukan tempat ngadem dan curhat satu sama lain. Ngobrolnya ngalor ngidul gak jelas tapi anehnya seru. eits, kita ngobrolnya bukan saat jam kerja ya? Tapi pada jam istirahat.

Mau lihat gimana bahagianya diam di pojok ngadem? Boleh lihat di bawah ya!

Setiap perjumpaan pasti akan ada perpisahan. Namun itu bukanlah sebuah kemunduran justru harus menjadi motivasi ke depannya agar bisa menjadi yang lebih baik lagi. Yuk tetap semangat semuanya. Kita pasti bisa!

Salam literasi!

Dayeuhluhur, 12 Maret 2021.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post