Imanda Zanuba Q

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Pemuda Harapan Bangsa

Pendidikan memiliki peran penting dalam kehidupan dan masa depan, tanpa pendidikan dan ilmu masa depan tidak akan tercapai dengan mudah. Seakan guru, pendidikan adalah guru terbaik untuk menjamin kesuksesan yang lebih cerah. Sebagai generasi muda harapan bangsa kita memiliki peran penting dalam pendidikan. Untuk mewujudkan masa depan penerus bangsa yang cemerlang anak-anak harus menempuh pendidikan dengan bersungguh-sungguh. Karena tanpa niat yang serius dan bersungguh-sungguh masa depan yang cerah tidak akan terwujud. Pendidikan adalah sangat penting bagi generasi muda penerus bangsa. Kita jangan sampai salah pergaulan sehingga mengabaikan pendidikan. Pendidikan adalah salah satu cara untuk kita bisa meraih kesuksesan di masa depan. Karena melalui pendidikan adalah salah satu cara kita belajar.

Saya sebagai siswi MTsN 2 Jember memiliki ambisi dalam belajar dan menempuh pendidikan. Karena saya tau pendidikan memiliki dampak yang positif dalam kehidupan sehari-hari saya. Selain karena dampak positif itu pendidikan sangat berpengaruh dalam cita-cita saya yang teringin menjadi seorang taruni. Menjadi seorang taruni bukan hanya dibutuhkan tes fisik saja, tapi juga di butuhkan tes menulis yang memerlukan ilmu pengetahuan. Dengan pendidikan dan ilmu yang cukup tes menulis itu pasti akan terasa lebih mudah. Semangat saya menuntut ilmu sangat membara seperti cita-cita saya yang membara untuk menjadi seorang taruni. Saya harus sukses menempuh pendidikan sampai jenjang tinggi. Saya ingin membuat kedua orang tua saya bangga dengan melihat saya menjadi seorang Taruni.

Karena saat ini madrasah saya di juluki sebagai sekolah model literasi 2022, banyak siswa dan siswi yang tergerak untuk ikut lomba menulis seperti saya saat ini, saya sebagai siswi MTsN 2 Jember justru sangat bangga karena sekolah saya mendapatkan gelar yang tidak semua sekolah pasti mendapatkannya. Menulis ini adalah latihan awal saya karena nanti di masa depan pasti saya akan di suruh untuk membuat penelitian dengan jumlah kata yang banyak. Selain itu merupakan awal latihan saya, saya juga memiliki hobby menulis buku diary dan suka menulis tulisan yang panjang yang nanti saya bagikan kepada teman-teman terdekat saya, entah itu isinya adalah kata-kata semangat atau jawaban chat yang panjang, namun yang pasti saya sangat menyukai mengetik dengan kata yang panjang.

Di zaman sekarang generasi muda kebanyakan sudah terkikis akhlak nya Karena kebanyakan hal itu adalah dampak dari teknologi yang semakin berkembang. Semoga dengan berkembangnya teknologi yang canggih, generasi muda bisa memanfaatkannya dengan bijak. Anak muda zaman sekarang semakin berjaya dan semoga cita cita saya dalam menjadi Taruni dapat tercapai. Do’a orang tua adalah sangat diijabahi oleh Allah SWT. Saya selalu meminta restu dan do’a dari orang tua setiap kali mau berangkat menuntut ilmu. Semoga cita-cita saya dikabulkan oleh Allah SWT. Semoga kelak jika saya dewasa bisa menjadi Taruni yang mengharumkan nama bangsa. Aamiin….

Kampung Asa, 14 Maret 2023

Biografi Penulis

Imanda Zanuba Qothrunnada, lahir di Jember, 14 Maret 2010. Siswi MTs Negeri 2 Jember. Baru memulai menulis yang pertama kali. Dia dapat dihubungi melalui :

WA : 087857699228

Emai

l : [email protected]

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post