Ikhtiarto Hadi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Masa indah waktu kecil

Sebelum saya masuk SD di Jakarta Timur , dulu saya tinggal di Tanjung priok Jakarta Utara jalan Swasembada 1 no 54 , pada saat di Tanjung priok saya masih belum mengenal HP karna dulu pas saya masih kecil ( masih TK ), kalau bermain itu keluar rumah main di dekat masjid semua teman teman ku ngumpul disana untuk main kena-kenaan sehabis ashar sampai jam 5 , karna setiap jam 5 lewat 10 klo belum di rumah di samperin di suruh balik ( disuruh mandi ).

Setelah mandi saya selalu kemusholla karna ada temen buat ngaji , tapi temen yang sepantaran saya hanya 3 orang , kalau saya ngaji terakhir dari temen temen sepantaran saya , saya selalu di ledekin,pernah sampai sampai saya nangis di ledekin , jadi kalu ngaji saya selalu duluan biar tidak di ledekin, setelah pulang ngaji slalu sudah di siapin makan buat sebelum tidur dan kebiasaan itu keterusan sampai saya sekarang sebelum tidur slalu makan .

Setelah saya mau masuk SD , saya tidak bisa masuk ke SD di dekat rumah saya yang di tanjung priok itu karna alamat kartu keluarga saya di Jakarta Timur , pada saat sebelum saya pindah ke Jakarta Timur saya ngumpul terakhir saya dengan teman teman main saya , pas saya main ngumpul saya di tanya , Tiar kamu masuk di SD mana ? , saya jawab ga ke terima kata ibuku mau pindah ga tau kemana , pas temen temen saya tau saya mau pindah saya di ajak kerumah mereka buat main

Dan pas aku pindah ke Jakarta Timur temen temen TK ku ikut ke rumah ku yang baru untuk nganterin temen main yang sudah lama bermain dengan mereka , teman teman ku nganterin aku bareng dengan keluarga nya , dan setelah nganterin aku , sore nya mereka pada pulang lagi ke rumah mereka , yang ku ingat kata kata mereka , dadah Tiar aku pulang dulu ya .

Dan setelah 1 minggu dari aku pindah alhamdulilah aku udah ada temen main yang baru , yaitu

Dika,Deko,Ismail,Supri,Anzhas,Ara,Nadin,dan Aji . Dan sampai sekarang pertemanan itu masih terjaga sampai sekarang kecuali deko yang sudah pindah pada saat aku kelas 3 SD , Dan sebelum 1 minggu dirumah baru saya dia ajak daftar sekolah di SDN Susukan 08 dan alhamdulilah ke terima

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post