Ikhtiarto Hadi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Liburan tanggal 19 Desember 2022

Di pagi hari , hari Senin 19 Desember 2022 jam 4:20 saya bangun dan minum sebelum pergi kemusholla untuk solat subuh dan setelah solat subuh saya pulang dan ke tiduran ,bangun bangun jam 8:20 dah mau jam setengah Sembilan. Aku liat liat WA dan setelah itu mandi makan , dan di jam 11:30 mbah ku yang dari priok Jakarta utara nelpon “ dek ayah mana , mbah mau ngomong sama ayah ‘’.

dan hp yang sedang ku mainin ku kasih ke ayah , setelah selesai nelpon nya aku nanya “kenapa yah?’’ , “ mbah yani minta di jemput di jalan baru ‘’ kata ayah , oh , aku ndak tau klo mbah Yani mau datang , aku jadi nya Cuma nyapu rumah doang 😊, dan cuman 15 menitan mbah nyampe dan setelah itu mbah sama ibu ngajakin ke tempat saudara nya ibu saya setelah solat zuhur .

Setelah sampai rumah saudara nya ibu cuman ada suami nya sama anak nya dan saya hanya salaman dengan suami nya saudara ibu , anak nya abis sunat kata mbah saya dan saya nunggu di teras nya , setelah mau hujan ayah sama ibu sama mbah pamitan , saya juga ikut pamitan setelah pamitan buru buru pulang takut ke hujanan dan setelah sampai rumah . ibu ,mbah,ayah ngobrol di ruang tamu dan jam setengah 3 sore.

Mbah pamitan mau pulang dan aku salim dengan mbah dan setelah mbah di anter ayah ke halte. Aku beresin rumah dan denger azan ashar aku pun solat di rumah karna agak cape dan setelah solat saya lanjutin beres beres dan istirahat sambil buka handphone . Setelah itu azan maghrib saya langsung ke musholla dan setelah solat maghrib mabar ML dengan teman mau isya , dan azan isya lalu saya ke musholla dan setelah dari musholla lanjut main hp lagi sampai jam 10 , dan saya tidur.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post