Ikhtiarto Hadi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Liburan tanggal 18 Desember 2022
Karya : Ikhtiarto Hadi

Liburan tanggal 18 Desember 2022

 Pada waktu pagi di hari minggu pada tanggal 18 desember 2022 saya bangun pada saat azan subuh dan berangkat ke musholla untuk melaksanakan solat subuh , setelah solat subuh saya langsung pulang dan tidur sebentar dan terbangun di jam 6:30 setelah itu buka hp sambil makan nasi dan sayur lodeh . Setelah makan saya berjemur dari jam setengah 8 sampe jam 10 sambil melihat lihat tanaman aku tanaman punya ayah ku dan bersih bersih kamar , menata buku sekolah , buku ngaji .

Dan merapihkan tempat tidur walau di rapihkan nya 1 minggu 2X setelah merapihkan kamar istirahat sebentar keluar ada orang yang bakar sampah dan. Saya masuk lagi karna bau asap sampah bikin saya kek muntah/enek sama hidung saya perih , dan setelah itu gabut dan saya nonton sejarah Uni Soviet/USSR ( Union of Soviet Socialist Republics ) saya menonton nya dari ke pemimpinan Vladimir Lenin sampai Georgy Malenkov .

Pas di tengah-tengah film nya saya skip karna azan zuhur , pas saya skip itu pada saat ke pemimpinan joseph stalin dan setelah saya skip saya langsung ke musholla untuk solat zuhur dan setelah solat zuhur di musholla saya pulang dan lanjut menonton film USSR .

Pada saat perang di polandia USSR selalu sendiri/solo sedangkan NAZI Jerman di bantu britania raya ( atau sekarang yang di sebut inggris ). Dan pemimpin Uni Soviet pada saat perang Green Land yaitu Joseph Stalin sedang kan NAZI Jerman dan Britania , Raya yaitu Adolf Hitler dan Raja Edward VIII . Dan saya ngambil kesimpulan Rusia atau negara yang bekas uni soviet itu kalau perang selalu sendiri jarang bawa sekutu .

Dan setelah nonton sampai kepemimpinan Georgy Malenkov saya mandi dan setelah itu siap siap ke rumah mbah saya ( kumpul-kumpul keluarga ) dan setelah siap saya berangkat naik motor berdua dengan kakak saya dan setelah. Sampai rumah mbah saya , saya langsung bantuin mbah saya untuk membuat minum dan setelah bantuin buat minum saya duduk di ruang tamu dan lanjutin nonton film USSR Cuman sampai kepemimpinan Nikita Khrushchev .

Dan pada masa kepemipinan nya Uni Soviet melakukan hubungan persahabatan dengan presiden Soekarno , dan setelah aku nonton tante ku dan bulek ku dateng. Dan langsung ku taruh hp ku dan salim dengan mereka dan setelah itu aku pun ngobrol ngobrol dengan saudara-saudara ku , dan setelah ngobrol aku dengan saudara-saudaraku yang laki , kami pun poto Bersama .

   Setelah itu solat ashar dan pergi ke masjid nya bareng bareng ( yang laki laki ) dan setelah solat ashar saya dan dua saudara. pulang nya juga bareng setelah nyampe rumah mbah ngumpul lagi tapi bareng ayah saya , ceritain masa kecil , nih dulu klo mas Rafif , kamu sama Ariq pengalaman masih kecilnya sama sama di ikan . kalo mas Rafif kecemplung kolam gara gara mau nangkep ikan mas rafif bilang ke mbah kakung dulu mbah tangtingtep langsung nyebur itu pas lagi bersihin kolam. kamu ngesate ikan cupang kalo kamu bilang nya mau nyobain sate cupang . Ariq tutupin botol kaca yang ada cupangnya kata Ariq Dulu biar ikan nya ga di gigitin nyamuk 😊. Setelah cerita cerita seperti itu mbah bilang nyobain es kelapa sono . Dan saya doang yang ngambil kedua saudara saya nggak suka es kelapa , kata ayah saya sama om saya beuh rugi kamu fif riq orang enak kek begini dan setelah saya minum es kelapa saya dan kedua saudara saya mabar ML .

Hanya 1 game saja karna 40 menit lagi mau azan magrib soalnya. Setelah mabar saya lalu buka buka WA dan lalu dengar azan maghrib lalu saya dan dua saudara saya pergi ke masjid bareng , dan setelah solat maghrib saya dan dua saudara saya pulang ke rumah mbah bareng juga dan baru masuk pintu langsung di suruh makan “ wes ndang makan sana sebelum pulang” kata mbah saya , dan setelah makan dan keluarga saya pada pamitan sebelum pulang , setelah sudah pulang sampai rumah saya langsung ke musholla karna sudah azan isya dan setelah solat isya saya main sebentar dan lalu pulang setelah pulang saya mengetik di word tentang hari ini , dan setelah jam 22:55 saya pun tidur karna sudah mengantuk .

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post