Ikhtiarto Hadi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Liburan pada tanggal 31 Desember 2022

Liburan pada tanggal 31 Desember 2022

Pagi hari dihari sabtu 31 desember 2022 saya bangun jam 4 subuh dan lalu saya ngaji 5 menitan dan setelah ngaji lalu azan subuh lalu saya pergi ke musholla dan lalu ngambil wudhu dan lalu masuk nunggu qomat , dan setelah solat lalu saya pulang dan ketiduran sampai jam 9 lalu saya mandi dan siap siap kumpul2 di rumah sepupu .

Dan berangkat nya dari rumah jam 10 : 30 dan saya kesana nya sendiri ( di suruh duluan sama ayah saya karna kakak saya sudah nginep dari hari jumat ) , dan saya berangkat ke rumah sepupu lalu saya sampai sana jam 11 pas dan langsung salim dan main bareng dengan sepupu , dan setelah azan zuhur saya ke masjid yang dekat dengan rumah sepupu saya .

Dan setelah ngambil wudhu dan saya masuk dan nunggu qomat dan , setelah solat lalu ngobrol ngobrol sampai jam 1, dan saya tidur siang ( pas ayah saya sampai sama ibu saya pada saat saya tidur ) dan di bangunin nya pas azan asar . Lalu saya cuci muka dan langsung kemasjid , dan setelah di masjid lalu saya ngambil wudhu lalu saya masuk dan nunggu qomat .

Setelah solat ngobrol bareng2 sambil nyeduh kopi good day . Dan main game bareng sampai azan maghrib dan pas lagi main di suruh makan kue dan setelah ngambil kue dan main sampai azan maghrib lalu pada udahan karna dah azan , lalu siap siap ke musholla dan ngambil wudhu lalu nunggu qomat , dan lalu pulang bareng lalu makan sate sedikit karna ntar jam setengah 9 mau bakar ikan , dan setelah makan sate lalu azan isya.

Dan saya ke musholla lalu ngambil wudhu dan nunggu qomat , setelah solat lalu saya pulang bareng bareng dan pas sampai rumah lalu siap siapin buat bakar bakar , dan jam setengah 10 kelar bakar ikan nya , lalu main hp lagi sampai dan di jam 11 saya di suruh poto jam 12 malem lalu sempat saya foto langit yang banyak petasan dan sambil liat petasan , lalu saya tidur dan bangun jam 4 subuh, di hari minggu 1 januari 2023 dan setelah itu di suruh siap siap ke masjid dan pas azan lalu ke masjid bareng bareng dan ngambil air wudhu lalu masuk nunggu qomat , dan setelah solat lalu saya pulang dan ngeluarin sepeda dan main sepeda sebentar dan makan donat ( pas belum masak nasi ) lalu jam 8 ketiduran sampai jam 10.

Lalu pas bangun jam 10 lewat 5 menitan disuruh makan nasi pakai sayur sop , dan setelah makan lalu main hp bareng sampai zuhur , dan setelah azan zuhur lalu ke masjid dan ngambil air wudhu dan masuk , nunggu qomat . Dan setelah solat , dan sudah di rumah lalu ngobrol ngobrol bareng sampai asar dan setelah azan asar lalu bareng-bareng ke masjid dan ngambil air wudhu dan masuk nunggu qomat , lalu setelah solat lalu pulang dan pamitan , saya naik motor dengan kakak saya dan ayah sama ibu saya , dan setelah sampai rumah langsung ngasih kabar lalu istirahat sebentar dan azan maghrib , dan pas azan maghrib saya langsung kemusholla dan ngambil wudhu lalu masuk dan nunggju qomat dan setelah solat lalu main sebentar dan pulang dan buka hp sampai isya , dan pas azan isya langsung kemusholla dan ngambil wudhu dan nunggu qomat dan setelah solat isya saya lalu makan sebentar dan tidur jam 21:30.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kerenn !!

04 Jan
Balas

Ceritanya menarik sekali

04 Jan
Balas

Cerita nya sangat bagus

04 Jan
Balas

ceritanya keren

04 Jan
Balas

Ceritanya menarik sekali

04 Jan
Balas

Keren dan menarik sekali ceritanya!

04 Jan
Balas

ceritanya asik banget

04 Jan
Balas

Ceritanya mengesankan dan bagus

04 Jan
Balas



search

New Post