IBRAHIM AHMADINEJAD

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

TEKS DISKUSI

TAWURAN

Pada hari ini. Saya diberi kesempatan untuk menyimak hasil Presentasi dari teman saya. Untuk materinya mengenai tawuran. Dimulai dengan perkenalan, lalu salam pembuka.

Materi dimulai dengan Moderator yang akan menjelaskan beberapa materinya. Moderator mulai menjelaskan isi mengenai materi, mulai dari dampak dampaknya, dan cara mengatasinya. Setelah Panjang lebar menjelaskan, Saatnya sesi Pertanyaan.

Pertanyaan dijawab dengan baik oleh moderator walaupun agak susah, tetapi bisa dijawab. Sampailah di kesimpulan. Tak lupa salam untuk mengakhiri presentasi.

KEDISIPLINAN

Setelah Presentasi sebelumnya, kini berganti kelompok untuk membahas materi lain yaitu kedisiplinan. Moderatornya kali ini bisa menjelaskan Semua materi dengan mudah

Dimulai dari isi, cara agar disiplin, dan cara menyikapi orang yang adak ingin disiplin. Saat Sesi Pertanyaan moderator dengan mudah bisa menjawabnya, dari yang susah Sampai yang mudah.

Tibalah saat kesimpulan, point yang bisa diambil yaitu kedisiplinan sangatlah penting. Tak lupa salam penutup dengan mengucapkan Wassalamualaikum warahmatullahi Wabarakatuh.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post